Giliran Tokoh Masyarakat 3 Desa Tanjung Nyatakan Sikap Siap Menangkan AZ-AS

MERDEKAPOST.COM - Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM yang berpasangan dengan Dr. Alvia Santoni, SE. MM, terus mendapat dukungan dari tokoh masyarakat, jum'at (09/10) Ahmadi Zubir tuai dukungan dari Tokoh Masyarakat 3 Desa Tanjung dan keluarga besar Almarhum Yuzarlis.

Tokoh masyarakat Tanjung Nurdin Idris dihadapan Cawako Ahmadi Zubir mengatakan, tidak ada lagi kata lain selain sekarang saatnya kita memenangkan Paslon momor urut 1 ini demi perubahan untuk masyarakat.

"Pak Ahmadi adalah figur yang sangat potensial untuk memimpin Kota Sungai Penuh, selain itu beliau ini adalah putra Hamparan, dimana Hamparan yang saya maksudkan itu adalah Hamparan lami mulai dari Koto Renah sampai ke Hamparan Rawang, maka tidak heran 3 Desa Tanjung ini adalah basis Pak Ahmadi," kata Nurdin Idris.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pada pertemuan ini hadir keluarga besarnya dari Muko-muko, keluarga besar dari Almarhum Yuzarlis, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda 3 Desa Tanjung, semua yang hadir ini siap untuk memenangkan Ahmadi-Antos di Pilwako 9 Desember nanti.

"Semua yang hadir ini siap untuk memenangkan Pasangan nomor urut 1 Ahmadi-Antos, karena masyarakat menginginkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh pasangan inilah yang kami nilai mampu mewujudkan itu semua," tegasnya.

Dukungan ini disambut haru oleh Cawako Ahmadi Zubir, dirinya mengucapkan terima kasih karena sudah diterima di 3 Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang, dukungan seperti ini akan memotivasi bagi tim, relawan dan simpatisan agar bekerja maksimal demi kemenangan bersama.

"Terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa ini, mari kita bekerja dengan semangat kebersamaan agar terwujudnya perubahan sehingga Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," tutup Ahmadi. (red)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs