Juanda : Saya Yakin Bang Antos akan Majukan Olahraga di Sungai Penuh

Alvia Santoni (Antos) saat berkunjung ke Juanda Sport Center Sungai Penuh. (hza)

MERDEKAPOST.COM - Calon Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Dr. Alvia Santoni, SE,.MM kian menunjukan keseriusannya untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Sungai Penuh. 

Alvia Santoni yang saat ini dipercaya sebagai Ketua PSSI kota Sungai Penuh, yang biasa disapa Antos ini, Sabtu malam (03/10) kemarin mengunjungi Juanda Sport Center di Sungai Penuh. Dalam lawatannya, Antos mensupport berdirinya Gedung Juanda Sport oleh Atlet Badminton kota Sungai Penuh, Juanda Albert. 

"Juanda Sport, harus menjadi tolak ukur bagi Pemerintah, untuk mengukir prestasi olahraga Badminton di Kota Sungai Penuh," ungkap Antos.


"selain memiliki prestasi di bidang Badminton, Juanda juga peduli dunia olahraga, khususnya, Badminton. Saya berharap, selain menjadi tolak ukur Pemkot Sungai Penuh, Juanda Sport Center juga bisa melahirkan Atlet-Atlet berprestasi bagi kota Sungai Penuh, kedepan, harapnya.

Sementara itu, Juanda Albert menyambut baik lawatan Calon Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni. Dirinya berharap, jika AZAS diamanahkan masyarakat nantinya untuk memimpin Kota Sungai Penuh, hendaknya AZ-AS bisa mensupport peningkatan Prestasi bulutangkis, hingga ketingkat Provinsi Jambi, bahkan tingkat Nasional. karena selama ini diketahui prestasi olahraga di Kota Sungai Penuh sangat merosot.

"Terima kasih kunjungannya ke Juanda Sport Center, Saya yakin dan menaruh harapan besar apabila bang Antos terpilih nanti bisa berkerja keras untuk meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis Kota Sungai Penuh, begitupun cabang-cabang olahraga lainnya". (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs