Ahmadi-Antos Garap Basis Lawan, Warga Dusun Baru dan Koto Tinggi Antusias untuk Perubahan

 

Massa terlihat antusias saat Paslon Ahmadi-Antos menggelar blusukan di Kecamatan Sungai Bungkal yaitu di Koto Tinggi dan Dusun Baru. (adz)

Sungai Penuh, Merdekapost.com - Lagi-lagi Ahmadi-Antos berhasil meraih simpati publik, sukses tebarkan pesan perubahan kepada masyarakat Sungaipenuh. Kali ini giliran Desa Koto Tinggi dan Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal yang menjadi wilayah garapannya.

Antusiasme masyarakat setempat untuk mengikuti rangkaian kegiatan blusukan serta menggebu-gebunya warga dalam menyambut kedatangan AZAS sudah menjadi bukti, bahwa AZAS telah mendapat tempat di hati rakyat.

Pantauan Merdekapost.com dilokasi, warga terlihat menyambut hangat kedatangan AZAS yang didampingi oleh Putra Dusun Baru Defitra Eka Jaya (DEJ), Nasriman, RA beserta tokoh masyarakat lainnya yang terlihat door to door untuk mensosialisasikan AZAS pengusung Perubahan Kota Sungai Penuh, untuk diketahui daerah ini merupakan basis dari Cawawako Nomor urut 2 Yos Adrino.

Baca Juga: Duo Pengusaha Sukses All Out Bergerak Menangkan AZAS 9 Desember

“Inehnyo, kami ingin perubahan. Tenang kayo kami jelas milih AZAS, mok ragew”, ujar warga secara spontan menghampiri Ahmadi-Antos saat blusukan.

Warga terlihat antusias saat mengikuti kampanye dan blusukan AZAS di Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal. acara puncak dilaksanakan di depan kediaman orang tua DEJ. (adz)

Tidak ketinggalan Defitra Eka Jaya (DEJ), pengusaha Nasional yang banyak digemari oleh warga terlihat antusias untuk menggemakan AZAS di dua tempat tersebut. Bahkan agenda blusukan diakhiri dengan ramah tamah yang bertempat di kediaman orang tua DEJ di Dusun Baru.

“Saya yakin Sungaipenuh akan maju, pembangunan akan berkeadilan bersama AZAS. Maka kita akan berjuang untuk memenangkan AZAS”, ungkapnya. 

Baca Juga : Tolak Dinasti Bergemuruh di Kecamatan Hamparan Rawang, "Cukup 10 Tahun Saja".

Ditambahkannya, Saya adalah Putra Dusun Baru, dan salah seorang famili saya ada yang maju untuk menjadi Paslon, namun dalam hal ini saya tidak mengedepankan keluarga, saya lebih melihat pada kepentingan masyarakat secara umum, yaitu perubahan, Kota Sungai Penuh harus berubah menjadi lebih baik lagi, dan saya yakin yang bisa merubahnya adalah jika Ahmadi-Antos yang menjadi pemimpin Kota Sungai Penuh ini". (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs