Duo Pengusaha Sukses All Out Bergerak Menangkan AZAS 9 Desember

DEj dan Aefen dua pengusaha sukses asal Kota SUngai Penuh yang menjadi magnet pendukung Paslo nomor urut 1 Ahmadi-Antos. (adz)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Dua pengusaha sukses Defitra Eka Jaya yang biasa disapa (DEJ) dan Aefen, turun gunung untuk memenangkan Drs. Ahmadi Zubir, MM-Dr. Alvia Santoni, SE. MM pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 9 Desember 2020.

Menurut DEJ, dirinya sangat yakin Ahmadi-Antos akan membawa perubahan untuk Kota Sungai Penuh, jika keduanya memimpin Kota Sungai Penuh ini.

"Saya yakin, jika pak Ahmadi-Antos yang memimpin Kota Sungai Penuh, pasti akan membawa perubahan untuk kota yang kita cintai ini" ungkap DEJ, salah satu pengusaha yang berdomisili di Jakarta, saat ditanya wartawan Selasa (10/11/2020).

DEJ, juga mengajak kepada seluruh masyarakat kota sungai penuh pada tanggal 9 Desember nanti jangan lupa coblos nomor urut 1, ungkapnya.

Sementara itu, Aefen, salah satu pengusaha sukses di kota sungai penuh mengatakan, saat ini waktunya untuk merenggut kekuasaan. Kota sungai penuh bukanlah kota kerajaan. Bapaknya dinilai gagal memimpin kota sungai penuh, apalagi anaknya, kata Aefen.

"Kota sungai penuh bukanlah kerajaan. Azas adalah pemimpin yang pas untuk memimpin Kota Sungai Penuh kedepan" tutupnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs