Himpunan Pedagang Koto Baru Sesalkan Keributan dan Lempar Batu di Kampung Mereka

HPK sangat menyesalkan terjadinya keributan 12/11 di Koto baru. (ist)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Himpunan Pedagang Kecamatan (HPK) Kecamatan Koto Baru Kota SUngai Penuh sangat menyesalkan terjadinya keributan dan aksi lempar batu pada saat Kampanye blusukan Salah satu Paslon di Koto Baru 12 November lalu.

Sebagaimana dituliskan Bang Fino diakun Facebooknya, dirinya bersama para pedagang asal Koto Baru sangat menyesalkan terjadinya keributan antara warga Koto baru dan simpatisan salah stu Paslon yaitu Paslon nomor urut 2 Fikar-Yos.

Bang Fino menuliskan, Kami atas nama HPK sangat menyesali peristiwa saling lempar batu,yang terjadi di kec koto baru.wajar terjadi penolakan terhadap salah satu Paslon,itu di karenakan mungkin sebagian dari masyarakat koto baru kecewa terhadap PERLAKUAN yang tidak manusiawi di saat pembagian Snack terhadap anak batino koto baru oleh salah satu Paslon. Tulisnya.

"Menyikapi hal ini KAMI atas nama HPK (himpunan pedagang kec.koto baru),menyatakan sikap SIAP MENDUKUNG,MIMILIH DAN MEMENANGKAN PASLON 01 AHMADI ZUBIR & ALVIA SANTONI di kec.koto baru khusus nya". Tulisnya lagi. 

Untuk diketahui HPK adalah wadah organisasi para pedagang yang berasal dari Koto Baru Kota SUngai Penuh yang tersebar di seluruh penjuru nusantara atau biasa disebut pedagang keliling nusantara. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs