Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci Sukses Gelar MOMBARU

IMKK saat melaksanakan kegiatan orientasi mahaiswa baru. (fad)

KERINCI - Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci Sukses Gelar kegiatan Masa Orientasi Mahasiswa Baru (MOMBARU). Acara yang penuh keakraban ini dimulai Sejak Sabtu (7/11) sampai dengan hari Minggu (8/11/2020) di Kemantan Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci. 

Kegiatan tersebut merupakan program rutin Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci -Sungai Penuh setiap tahunnya.

Ketua Pantia Pelaksana, Yandi Semdikar dalam laporannya mengatakan kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yang diikuti 16 peserta. 

"Peserta berjumlah 16 orang, merupakan mahasiswa baru, dari berbagai Perguruan Tinggi di Kerinci dan Sungai Penuh," kata Yandi. 



Di tempat yang sama, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci, Agus Supriyanto menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja penuh semangat kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan ini.

"Terima kasih kepada Panitia, Peserta, dan semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan sukses meskipun di tengah pandemi Covid-19," ungkap Yanto, yang juga Aktivis IMM Kerinci. 

Sementara itu, Pembina Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci, Rian Aframa Wijaya, merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut.  

"Alhamdulillah, semoga dengan adanya kegiatan ini semakin meneguhkan solidaritas dan kebersamaan untuk menuju IMKK maju dan berkualitas," ujar Rian. 


Lebih lanjut, Rian menekankan pentingnya mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan, pun kehidupan sehari-hari.

"Sebagai mahasiswa, haruslah menjadi contoh, teladan yang baik di tengah masyarakat utamanya dalam suasana pandemi Covid-19 ini. Itu dimulai dari diri sendiri," tambah Aktivis Gerakan Pemuda Ansor ini, Rian Aframa Wijaya dalam arahnnya.  

Hadir pada acara tersebut, Demisioner Ketua Umum IMKK,  Rama Prayuda, Danil Febriandi (PRESMA IAIN Kerinci), para Senior, dan jajaran pengurus Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci (IMK-K) periode 2019-2020. (fad)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs