ini Identitas Artis ST dan MA, Ditangkap Dugaan Kasus Prostitusi Online

Ilustrasi Prostitusi online

MERDEKAPOST.COM – Indentitas siapa artis ST dan MA yang ditangkap Polisi terkait diduga prostitusi online masih menjadi tanda tanya.

Hal ini menjadi bukti bahwa kasus prostitusi online yang melibatkan artis belum berhenti. Polsek Tanjung Priok menciduk dua artis berinisial ST (27) dan MA (26) yang diduga terlibat prostitusi online.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra, menyebutkan mereka berdua ditangkap bersama dengan dua orang lainnya.

“Saat ini kita mengamankan empat orang yang diduga terlibat prostitusi online. Iya (ada artis) tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis,” kata Paksi saat dikonfirmasi, Kamis (26/11).

Mereka berempat ditangkap di Hotel Sunlight Sunter, Jakarta Utara, pada Rabu (25/11). Keempatnya kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjung Priok.

“Sementara ini masih kami dalami,” kata Paksi.

Penampakan Artis ST dan MA, Diciduk Dugaan Kasus Prostitusi. (istimewa)

ST dan MA diciduk polisi atas dugaan prostitusi. Mereka diduga artis FTV dan selebgram, foto ST dan MA saat diciduk dan diperiksa Polisi pun beredar.

Dua artis, ST (27) dan MA (26), diciduk polisi atas dugaan prostitusi. Foto : Dok/Istimewa

Mereka berdua diamankan saat hendak bertransaksi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Dilihat dari foto artis ST dan MA yang beredar, kedua artis tersebut sedang diperiksa di kantor polisi. Penampakan artis ST dan MA menutupi kepala dengan jaket hoodie dan topi.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Sudjarwoko, membenarkan terkait kasus itu. Akan tetapi ia belum mau berkomentar banyak tentang kasus itu.

Menurut Sudjarwoko, mereka bkal menjelaskan secara rinci kasus itu pada Jumat (27/11) besok.

Penampakan Artis ST dan MA

Dua artis, ST (27) dan MA (26), diciduk polisi atas dugaan prostitusi. Foto : Dok/Istimewa

“Besok saya rilis ya,” kata Sudjarwoko ketika dihubungi wartawan, Kamis (26/11/2020).

ST dan MA diamankan pada Rabu (25/11) malam. Bukan hanya mereka, Polisi juga mengamankan dua orang lain.

Saat ini mereka diamankan di Polsek Tanjung Priok. Polisi kini terus mendalami dan melakukan pemeriksaan kepada keempatnya. Beberapa saksi juga bakal dimintai keterangan.

Sosok ST, Pemain Sinetron yang Diciduk Bersama MA Dugaan Prostitusi Online

Dunia selebritis kembali menjadi sorotan usai dua artis ditangkap Polisi dengan dugaan kasus prostitusi online, Rabu (25/11) malam. Sosok ST sendiri diduga pemain Sinetron.

Shoumaya Tazkiyyah. Foto : Istimewa

Mereka berdua diciduk di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, saat sedang dengan laki-laki bernisial AR dan wanita bernisial CS.

Shoumaya Tazkiyyah. Foto : Istimewa

Informasi yang didapat dari Polisi yang tidak mau disebut namanya, artis ST adalah artis yang pernah berakting di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Jika menelusuri pemeran pada sinetron itu, artis ST diduga adalah Shoumaya Tazkiyyah yang pernah berperan menjadi Diana.Shoumaya Tazkiyyah sendiri adalah wanita kelahiran Bogor. Usianya saat ini adalah 26 tahun.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra, menyebutkan bahwa saat ini pihaknya masih terus menelusuri motif yang diduga adalah prostitusi online.

Shoumaya Tazkiyyah. Foto : Istimewa

“Sementara ini masih kami dalami,” jelas Paksi.

Untuk sosok MA yang diciduk bersama ST diduga adalah seorang selebgram yang kini tengah populer di Instagram. (adz)

)*Diolah dari Berbagai Sumber

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs