Lagi, Untuk Kedua Kalinya Anak Jantan Koto Baru Tolak Kedatangan Fikar-Yos, Mohon Jangan Memaksakan Diri

Anak jantan Koto Baru untuk kedua kalinya menyatakan menolak kedatangan Paslon Fikar-Yos yang akan menggelar blusukan di Koto Baru, 11/11. (adz)

SUNGAI PENUH - Untuk yang kedua kalinya warga Kecamatan Koto Baru menolak kedatangan Paslon Fikar-Yos paslon nomor urut 2 Untuk melaksanakan blusukan dan kampanye di wilayah Kecamatan Koto Baru.

Sebelumnya beberapa waktu lalu kedatangan Fikar - yos di tolak masyarakat Koto Baru karena masyarakat merasa di lecehkan dalam pembagian kue dengan cara dilempar kepada anak batino koto baru saat acara pelantikan tim Fiyos. Sehingga ini menjadi kecaman tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Penolakan Fikar - yos dikecamatan koto baru beberapa waktu lalu yang berdampak penolakan terhadap AZAS di kecamatan tanah kampung 31/10. Atas penolakan di tanah kampung AZAS dengan bijaksana menyikapi membatalkan kedatangan AZAS di Tanah Kampung tersebut agar jangan terjadi gesekan demi kenyamanan kedua Tim. 

Baca Juga: Fikar-Yos ditolak di Pesisir Bukit, Zainal : Yang Menolak adalah Murni Masyarakat, Bukan Tim Paslon lain

Dampak dari penolakan AZAS di tanah kampung tersebut berbuntut panjang. Pasalnya masyarakat desa Karya Bakti serta Koto lebu kecamatan Pondok Tinggi dan Pesisir Bukit juga menolak kedatangan fikar-yos dan nyaris terjadi bentrokan.

Lihat Videonya : https://youtu.be/tpGea3ML3R0

Dalam penolakan fikar - yos untuk yang ke 2 kali di kecamatan koto baru masyarakat setempat membentang spanduk bertuliskan. Kami anak jantan dan anak batino kec. koto baru menolak keras fiyos.

Baca Juga: Berlanjut, Setelah ditolak di Pondok Tinggi, Fikar-Yos Juga ditolak di Pesisir Bukit

Lihat : Video Penolakan Fikar-Yos di Pesisir Bukit

Salah seorang warga Kecamatan koto baru, Hajri, menyampaikan, "Kami masyarakat Kecamatan Koto Baru menolak kedatangan Fiyos di Kecamatan baru, ini berdasarkan kesepakatan bersama anak jantan dan anak batino masyarakat Kecamatan koto baru untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah koto baru". 

"kami minta agar Fikar-Yos jangan memaksakan diri, demi menjaga situasi yang aman dan kondusif". Ujarnya.

(adz) 

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs