Semangat! Posko-Posko AZAS Gelar NOBAR Debat Kandidat, Antos: Utamakan Protokol Covid-19

Posko Pemenangan AZAS gelar acara NOBAR debat kandidat. (adz)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Bagi para pendukung dan simpatisan AZAS yang tidak sempat hadir di Jambi untuk mengikuti Debat Kandidat Pilwako Jangan cemas, Posko AZAS akan menggelar Nonton Bareng (NOBAR) pada Rabu, 18/11/2020 Jam 20.00 WIB malam.

Dikatakan oleh salah seorang Tim AZAS, Hafdi Risman, bahwa beberapa posko AZAS akan menggelar acara nonton bareng debat kandidat malam besok, Rabu (18/11) pukul 20.00 WIB.

"diposko induk di Sungai Liuk dan Posko Pondok Tinggi direncanakan akan menggelar Nobar, begitu pula dibeberapa posko pemenangan di kecamatan" Ungkapnya.

"itu adalah bentuk antusias dan semangat simpatisan AZAS dan masyarakat luas untuk menyaksikan debat publik calon walikota-wakil walikota idaman mereka". Ujar Hafdi.

Baca Juga: Duo Akademisi Diyakini Bakal 'Menguasai' Debat Publik Pilwako Sungai Penuh Malam Ini, Dr.Antos: Insya Allah Kami Sudah Siap!

Saksikan !! Debat Terbuka Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh,

Hari Rabu tanggal 18 November 2020, pukul 20.00 WIB

Tempat : Posko Pemenangan Ahmadi-Antos (Samping Tugu Pis Pondok Tinggi/Depan STIA Nusa)

*Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Ujar salah satu simpatisan AZAS mengumumkan di Facebook.

Baca Juga: Jelang Debat Kandidat, ini Kata Ahmadi Zubir

"kami sudah lama menantikan acara debat ini, kami ingin melihat kualitas calon walikota dan wakil walikota sungai penuh". Ujar Rio salah seorang milenial AZAS.

"Kami sangat bersyukur jika ada siaran langsung (live) yang bisa kami ikut menontonnya, karena dirumah kadang sinyal kurang bagus, apalagi akhir-akhir ini". Ujar Basar salah seorang simpatisan nomor satu.

Sementara itu, Cawawako Dr Alvia Santoni menghimbau kepada tim Paslon 01 dan Simpatisan AZAS yang ingin ikut nonton bareng agar mengutamakan protokol kesehatan (COVID-19).

"silahkan mau nonton bareng tapi utamakan protokol Covid-19, jaga jarak dan gunakan Masker". Pesan Antos yang mengaku sudah berada di Kota Jambi bersama Cawako Ahmadi Zubir untuk mengikuti Debat Publik Pilwako Sungai Penuh yang digelar KPU Kota Sungai Penuh di Jambi itu. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs