Seorang Wanita Asal Tanjung Pauh Jadi Korban Begal di Kota Sungai Penuh

Ilustrasi begal

SUNGAI PENUH - Seorang wanita menjadi korban begal, Hanna (19) warga Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat, Rabu (4/11/2020) sekira pukul 13:00 Wib siang.

Kejadian tersebut terjadi di depan Mako Brimob jalan Depati Parbo Kota Sungai Penuh. Akibat dari pembegalan korban mengalami kehilangan satu unit Handphone. Dan pelaku diduga berjumlah dua orang.

Tadi dari pasar arah ingin pulang ke rumah (Desa Tanjung Pauh Mudik) pas di depan Mako Brimob di Sungai Penuh ada 2 orang pria (begal) yang mengikuti dan langsung merampas HP milik saya,” kata Hanna

Ia menambahkan, pelaku memakai motor Nmax warna hitam. tadi saya sempat mengejar pelaku, tapi kehilangan jejak pas di Kumun dan sempat meminta tolong namun tidak ada warga yang menolong. 

“Sempat dikejar namun pelaku terlalu cepat hingga kehilangan jejak, dan tadi saya juga sempat minta tolong namun tidak ada warga yang menolong,” beber Hanna dengan nada sedih.

“Jam 18.00 wib tadi sudah buat laporan ke Polres Kerinci dan mudah mudahan pelaku begal yang memakai Nmax warna hitam ini bisa segera tertangkap,”pintanya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs