Tak Terbantahkan, Hamparan Rawang Dipastikan AZAS Menang Telak

Paslon Walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni hari ini Kamis (05/11) kembali turun menyapa masyarakat Hamparan Rawang, kali ini AZAS masuk menelusuri lorong-lorong atau lahik-lahik di Desa Larik Kemahan, Kampung Dalam, Maliki Air dan Kampung Diilir. (ald) 

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM - Dr. Alvia Santoni, SE.MM hari ini Kamis (05/11) kembali turun menyapa masyarakat Hamparan Rawang, kali ini lorong-lorong atau lahik-lahik di Desa Larik Kemahan, Kampung Dalam, Maliki Air dan Kampung Diilir diselusuri satu persatu. 

Salah seorang tokoh pemuda Hamparan Rawang, Tri Alek merasa yakin bahwa AZAS bakal meraih kemenangan telak di Hamparan Rawang. 

"AZAS akan menang telak di Hamparan, Kami sangat yakin, tiga hari ini AZAS menggarap basis di Rawang, masyarakat tumpah ruah ikut dalam blusukan bersama AZAS, itu adalah bukti". Ujar Tri Alex.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang masyarakat Hamparan Rawang, Jefri, menurutnya, masyarakat Rawang Sudah sejak lama merindukan Putra Hamparan memimpin Kota Sungai Penuh, kami menginginkan perubahan maka ini adalah momen yang sangat pas untuk menyongsong pemimpin Kota Sungai Penuh yang baru, harapan masyarakat ada pada Paslon nomor urut 1 ini". Ungkapnya semangat. 

"Jangan ragu pak, kami masyarakat rawang akan all out memenangkan AZ-AS karena kami butuh perubahan, harapan kami semua kepada Pak Ahmadi dan Pak Antos untuk memimpin Kota Sungai Penuh agar Kota ini setara dengan Kota yang lainnya," tegasnya. 

Sehari sebelumnya AZAS juga telah melaksanakan blusukan di Koto Teluk, Dusun Diilir dan Ds Air Sesat dan Cempaka. (ist)

Sementara itu, H Basrial Syah, salah seorang tokoh Hamparan Rawang, sangat optimis Paslon AZAS bakal menang telak di Hamparan Rawang.

"Insya Allah, dengan dukungan penuh dari masyarakat seperti yang terjadi hari ini dan beberapa hari terakhir, Saya semakin yakin Pak Ahmadi dan Antos akan tampil sebagai pemenang pada 9 Desember nanti". Ujarnya. 

Setelah melaksanakan blusukan di 3 desa tersebut, ribuan massa telah menunggu Ahmadi-Antos didepan Museum / Rumah Adat Hamparan Rawang di Desa maliki Air, setelah mendengarkan orasi politik dari Paslon yang diusung oleh PDIP,PPP dan Berkarya ini, kemudian dilanjutkan dengan rentak kudo bersama-sama masyarakat dan simpatisan yang hadir. (ald) 


Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs