Talang Lindung Berguncang, Heru: AZAS Buktikan Massa Real Tanpa Bayaran

Kampanye dan Blusukan AZAS di Talang Lindung dihadiri ribuan massa, inni membuktikan bahwa massa AZAS real dan tidak ada massa Bayaran. (adz)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST - Pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh yang akan digelar 9 desember mendatang tinggal menghitung hari pencoblosan untuk menentukan siapa yang akan memimpin kota sungai penuh.

Kian hari pendukung Ahmadi - Antos semakin mengalir memberikan dukungan untuk memenangkan AZAS menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh.

Baca Juga : Evaluasi 10 Tahun Kinerja AJB Dinilai Gagal, Masyarakat Beri 'Rapor Merah'

Dalam blusukan dan kampanye bertempat didesa Talang Lindung, AZAS menang kembali bergema, antusias masyarakat semakin tak terbendung di desa Talang Lindung. Ini sekaligus menjawab isu-isu miring yang disebarkan bahwa massa AZAS tidak real alias massa bayaran.

Heru, salah seorang warga masyarakat desa talang lindung mengatakan, Untuk desa talang lindung kita yakin menang, masyarakat sangat menginginkan AZAS untuk memimpin Kota Sungai Penuh. Mereka sudah cerdas ingin perubahan kota sungai penuh, 10 tahun sudah dirasakan masyarakat Talang lindung tidak ada perubahan". Ujar Heru. 

Lebih lanjut Heru menambahkan. "Hari ini menjadi bukti, masyarakat beramai-ramai mengikuti blusukan dan kampanye AZAS, meskipun tidak diundang secara resmi, mereka datang sendiri secara ikhlas".

Baca Juga : Berlanjut, Setelah ditolak di Pondok Tinggi, Fikar-Yos Juga ditolak di Pesisir Bukit

"Insya allah untuk desa talang lindung AZAS akan Raup Suara 80%, masyarakat desa talang lindung sudah muak dengan janji-janji selama 10 tahun tidak ada bukti. Masyarakat ingin perubahan yang lebih maju dan berkeadilan. " pungkas Heru Sragen. 

Sementara itu, Ahmadi-Antos dalam sambutan singkatnya meminta kepada simpatisan dan tim untuk bersabar, jaga etika dan berpolitiklah dengan santun serta jangan terpancing dengan isu-isu yang sengaja diciptakan untuk memecah belah.

Baca Juga: Lagi, Tim Inti Fiyos Nyatakan Gabung Ahmadi-Antos, Efi Sofyardi; AZAS Lebih Pantas!

Kemudian, Ahmadi juga lebih menegaskan bahwa terkait penolakan-penolakan yang dilakukan oleh masyarakat terhadap Paslon Fikar dan Yos di beberapa tempat akhir-akhir ini, itu adalah murni dilakukan oleh masyarakat setempat, tim AZAS tidak pernah mengkondisikannya.

"Penolakan-penolakan Fikar-Yos diberbagai tempat, itu murni oleh masyarakat, bukan tim AZAS yang mengkondisikan".(adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs