Lagi, Tim Inti Fiyos Nyatakan Gabung Ahmadi-Antos, Efi Sofyardi; AZAS Lebih Pantas!

Efi Sofyardi salah satu pentolan tim nomor 2 Fiyos hari ini menyatakan sikap bergabung bersama Ahmadi-Antos (AZAS). (hza) 

Sungai Penuh, Merdekapost.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota sungai penuh nomor urut 1, Ahmadi Zubir-Alvia Santoni melakukan blusukan guna Serap Aspirasi Masyarakat hamparan Rawang, Sungai Penuh, Selasa (3/11). Kedatangan Paslon No urut 1 disambut hangat oleh masyarakat Hamparan Rawang.

Pada Blusukan tersebut, Hadir koordinator pemenangan kecamatan dan desa, serta diiringi ratusan simpatisan dan masyarakat, dan kali ini tampak hadir juga mantan tim ring 1 Fikar Azami yakni Efi Sofyardi yang juga terlihat ikut blusukan bersama pasangan Calon nomor urut 1 AZAS yang diusung PPP, PDIP dan dan Berkarya ini.

Dalam kesempatan itu, Efi Sofyardi yang selama ini dikenal sebagai tim inti atau ring 1 nya Fikar-Yos, menyatakan dukungannya pada pasangan Ahmadi-Antos, dan dia pun Menunjukkan dukungannya dengan berbaur langsung di tengah-tengah masyarakat pada kegiatan blusukan tersebut.


“Sebelumnya kita berlawanan sekarang kita satu perjuangan,” kata Efi sofyardi.

Efi Sofyardi menyebutkan, "kami melihat pasangan Ahmadi-Antos adalah pasangan yang matang, kami yakin Azas dapat memberikan solusi perubahan untuk kota Sungai penuh yang lebih baik, kami siap memenangkan Pasangan Ahmadi-Antos di Rawang".

"Intinya, lanjut Efi, setelah kami melihat dan menilai perjalanan paslon nomor urut 1, maka kami yakin bahwa paslon AZAS ini lebih pantas untuk memimpin Kota yang kita cintai ini kedepannya". Pungkas Efi.

Antusiasme masyarakat untuk mendukung perubahan terlihat menggemuruh di Hamparan Rawang, warga terlihat berduyun-duyun ikut serta blusukan bersama Ahmadi-Antos. Selasa, 3/11. (hza)

Sementara itu Drs.Ahmadi Zubir mengatakan, jika dirinya menyambut baik bergabungnya pak Efi Sofyardi, dirinya berterima kasih sekali atas keputusan yang diambil oleh Efi Sofyradi.

"bagi kami, Ahmadi-Antos, kehadiran Pak Efi akan sangat membantu perjuangan kita kedepan, insya Allah akan  lebih menguatkan kita dirawang, mari kita bersama-sama berjuang bahu membahu untuk  mewujudkan impian kita semua, kota sungai penuh yang maju dan berkeadilan, sekali lagi terima kasih", Pungkas Ahmadi didampingi Antos. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs