Viral Video Pemuda Kota Sungai Penuh Sebut “Janji Fikar Banyak Bohong”

Para pemuda Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung yang kecewa dengan janji-janji Fikar yang selama ini tidak pernah ditepatinya. (adz)

Sungai Penuh - Dalam vidio viral yang berdurasi 2 menit tampak jelas pernyataan sikap keberatan terhadap Fikar berkampanye di Desa Pendung Hiang dan alasan para pemuda yang kecewa dengan Fikar selama ini.

“Kami atas nama pemuda Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung, mewakili pemuda dari Desa Pendung Hiang menyampaikan keberatan terhadap Fikar Azami kampanye di Desa Pendung Hiang….”, kata pemuda yang bicara dalam vidio tersebut yang diaminin oleh sejumlah pemuda lainnya sambil memegang spanduk penolakan.

Video : Para Pemuda Pendung Hiang Sebut Janji Fikar Banyak Bohong

Namun pemuda Pendung Hiang tersebut tidak sampai melakukan penghadangan terhadap Fikar karena hanya sekedar menyampaikan keberatan agar Fikar tidak datang.

Terdengar dalam vidio pemuda mengatakan, “kami tidak menghadang..”.

“Intinya memang tidak ada misi penghadangan. Kami damai tapi ingat kami tidak lupa dengan janji bohong yang hingga hari ini tidak ada realisasinya,” ujar pemuda Pendung Hiang yang enggan disebutkan namanya.

Adapun alasan Karang Taruna Pendung Hiang keberatan atas kehadiran Fikar Azami yang juga merupakan anak kandung Asafri Jaya Bakri (AJB) di Desanya sebagai mana yang terdengar dalam vidio tersebut sebagai berikut:

Janji Fikar Azami terhadap pemuda Pendung Hiang pada tanggal 08 Juli 2017, sampai saat ini tidak dipenuhi, yaitu terkait membantu usaha pemuda dalam bentuk alat cuci motor dan mobil.

Fikar Azami juga berjanji dalam waktu yang bersamaan membantu pakaian adik-adik tukang rangguk sampai saat ini tidak dipenuhi.

Janji yang lama tidak dipenuhi apa lagi janji yang baru.

VideoPenolakan Kampanye Fikar oleh Lembaga Adat Koto Padang

Dilanjutkan lagi kekecewaan pemuda terhadap bapak Fikar Azami yaitu AJB yang pernah berjanji ingin membuat stadion mini, itupun tidak tercapai sampai saat ini.

Kemudian terkait janji membuat Gapura antara perbatasan Sebukar dan Desa Pendung Hiang juga sampai saat ini tidak tercapai.

Itulah poin-poin yang kami sampaikan, kami keberatan Fikar Azami berkampanye di Desa Pendung Hiang.

Surat tersebut ditandatangani oleh Suhaidir dan Dendi Irawan sebagai Wakil dan Sekretaris Karang Taruna dan yang disambut teriakan betul pertanda membenarkan apa yang disebut oleh pembaca. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs