Wow... Dua Artis Papan Atas Sumbar Akan Hadiri Kampanye AZAS

Dua Artis Papan Atas Sumbar Akan Hadiri Kampanye AZAS Ody Malik dan Ucok Sumbara, Keduanya siap mendukung AZAS. (ist)

Sungai Penuh, Merdekapost.com - Pasca debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh beberapa hari lalu dukungan pun terus mengalir untuk Paslon 01 Ahmadi-Antos.

Dukungan itu tidak hanya datang dari masyarakat Kota Sungai Penuh. Artis minang yang dikenal masyarakat pencinta album minang Ody Malik dan Ucok Sumbara turut memberikan dukungan untuk memenangkan Paslon 01 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Pondok Tinggi, Koto Baru Juga Targetkan 80% Kemenangan AZAS

Adapun dukungan artis minang Ody Malik dan Ucok Sumbara ke Paslon 01 viral dimedia sosial Facebook Ody Malik dan Ucok Sumbara menggunakan baju bergambar Paslon 01 AZAS sambil acungkan jari 1 sebagai simbol nomor urut Paslon Ahmadi-Antos.

Penuh penasaran awak media ini juga salah seorang rekan Ody Malik dan Ucok Sumbara menghubungi via telepon celullar dirinya mengatakan. “Setelah saya membaca berita di media sosial tentang perkembangan Pilkada Kota Sungai Penuh yang saat ini ke dua kandidat tengah melakukan berbagai blusukan dan Kampanye.

Dari kedua kandidat tersebut saya keduanya sama-sama terbaik bagi saya namun saya lebih tercurah terhadap Paslon 01 Ahmadi-Antos dengan Misi dan Visinya.

Baca Juga: Ahmadi: Masalah Sampah di RKE Tidak Bisa 'Disulap' dan Main Tutup Saja

Sebagai bentuk dukungan saya langsung menelpon rekan saya yang di Sungai Penuh secara kebetulan dia juga pendukung Paslon 01 saya meminta dikirimi baju AZAS sebagai bentuk rasa simpatik saya dan turut mendukung Paslon 01, ujar Ody Malik.

Lebih lanjut Ody Malik mengatakan “Saya sebagai artis minang Insya Allah akan hadir bersama Ucok Sumbara Senin, (23/11) dalam Kampanye AZAS di Sungai Penuh turut memberikan dukungan kepada AZAS. Serta Menghimbau kepada masyarakat Sungai Penuh jangan lupa pada tanggal 9 Desember mendatang untuk mencoblos nomor 1 AZAS". pungkas Ody Malik. ***)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs