Tak Mau Kalah dengan Pondok Tinggi, Koto Baru Juga Targetkan 80% Kemenangan AZAS

Ribuan massa AZAS Koto Baru tumpah ruah saat kampanye Paslon Ahmadi-Antos.22/11 (adz)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Ahmadi-Antos yang merupakan paslon Cawako dan Cawawako Sungaipenuh dengan nomor urut 1 (satu) Lagi-lagi unjuk kekuatan. Kali ini giliran Desa Dujung Sakti, Kecamatan Koto Baru sambut AZAS dengan penuh Suka-Cita, Minggu (22/11/20). 

Dari pantuan awak media, ribuan warga terlihat tumpah ruah memadati lokasi acara guna menyambut dan menyaksikan Ahmadi-Antos yang juga merupakan figur idola masyarakat Kota Sungai penuh saat ini.

Bahkan kedatangan Ahmadi-Antos dapatkan pengawalan dan suguhan atraksi silat dari para pesilat yang notabenenya adalah anak jantan Koto Baru.

Video Terkait: https://www.youtube.com/watch?v=l7hHoKichVA

Sementara anak batino tampil mengalungkan kalungan bunga serta menyuguhkan sekapur sirih sebagai simbol penghormatan terhadap figur yang masing-masing adalah akademisi ini. 

Selanjutnya dalam sambutannya Masril yang merupakan Korcam Koto Baru menegaskan "kita telah mengikrarkan bahwa kita sepakat untuk memenangkan AZAS nomor urut 1 (satu). Kita tetap konsisten dan tetap semangat untuk memperjuangkan AZAS", tegasnya. 

Berita Terkait: Pondok Tinggi Bertekad Sumbangkan 80 Persen Suara untuk Ahmadi-Antos

Selanjutnya H. Buzarman yang merupakan tokoh adat Koto Baru menegaskan bahwa Lembaga Adat Sembilan luhah Koto Baru selaku pimpinan masyarakat secara adat telah membuat keputusan untuk memenangkan AZAS pada 9 Desember mendatang. 

"kami dari Lembaga adat sudah duduk di rumah adat, Keputusan adat 9 luhah koto baru setelah melihat track record Ahmadi-Antos maka kami sepakat berkomitmen memenangkan AZAS. Kalo ado yang lain magih uang ambik bae. Milih tetap nomor 1", ujar Buzarman dan disambut dengan sorak dan yel-yel AZAS menang oleh ribuan masyarakat yang hadir.

"Kali ini kita tidak main-main, kemenangan AZAS adalah harga mati". tegas Buzarman.

"Apakah kita siap memenangkan AZAS di Koto Baru? tanya Buzarman,,, dijawab dengan pekikan massa, siaaaaaap.... Kita akan menang telak di Koto baru ini". 

Baca Juga: Ahmadi: Ahmadi: Masalah Sampah di RKE Tidak Bisa 'Disulap' dan Main Tutup Saja

"Insya Allah, jika kita kompak dan bersatu, maka kemenangan kita bisa diatas 80 persen". Pungkas Buzarman yang pada tahun 2015 maju menjadi cawawako Sungai Penuh bersama Fery Satria.

Ahmadi Zubir dalam orasi politiknya menegaskan bahwa dia sangat yakin bahwa masyarakat Koto Baru akan menjaga komitmennya, yaitu memenangkan Ahmadi-Antos nomor urut 1. 

"Saya yakin Anak Jantan dan Anak Batino Koto Baru akan tetap komit untuk memenangkan AZAS. Kemudian saya juga menegaskan bahwa, sebelumnya disini terjadi penolakan untuk kandidat lain. Dengan tegas saya katakan saya bahwa saya tidak pernah menyuruh atau menganjurkan masyarakat melakukan hal itu. Kita ingin pilwako damai", tegas Ahmadi, dan dijawab serantak masyarakat dengan nada bantahan atas tudingan terhadap Ahmadi tersebut.

Sehari sebelumnya, Sabtu (21/11) Massa AZAS juga terlihat tumpah ruah di Pondok Tinggi. (adz)

Sehari sebelumnya, ketika AZAS berkampanye dan melantik tim srikandi di kecamatan Pondok Tinggi, Ketua Lembaga Adat depati Payung Livia Warman,Dpt telah menegaskan bahwa masyarakat Pondok Tinggi siap memenangkan anak jantannya dan menargetkan 80% suara untuk Paslon nomor urut 1 Ahmadi-Antos. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs