Sofyan Ali Instruksikan Seluruh DPC PKB Se-Jambi Ikuti Pidato Politik Akhir Tahun Ketum PKB

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali saat menyampaikan sambutannya dalam acara yang digelar DPW PKB. (hza) 

MERDEKAPOST.COM | JAMBI - Instruksi dari DPP PKB bahwa di akhir Tahun 2020 ini, Ketua Umum DPP PKB akan menyampaikan Pidato Politik Akhir Tahun yang dirangkai dengan Launching Platform Laporan Evaluasi Kinerja DPC PKB Se Indonesia yang akan diselenggarakan pada Hari Selasa tanggal 29 Desember 2020 pukul 18.30-20.00 WIB.

Sehubungan dengan hal tersebut Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali, SH mewajibkan kepada DPW PKB dan DPC PKB Se Provinsi Jambi untuk mengikuti acara yang digelar secara Virtual via aplikasi Zoom Meeting. 

Baca Juga: Komisi V DPR RI Tinjau Hasil Bedah Rumah di Mestong

Dikatakan Sofyan, "kepada DPW PKB dan DPC PKB Se Provinsi Jambi wajib untuk mengikuti acara yang digelar secara Virtual via aplikasi Zoom Meeting itu". 

Lanjutnya, "Seluruh pengurus DPW dan DPC wajib menyimak bersama secara seksama pidato Ketua Umum DPP PKB di kantor DPW/DPC masing-masing, karena ada sesi evaluasi terhadap seluruh DPC". Ujar anggota Komisi V DPR RI ini.

Baca Juga: 

Sofyan Ali Buka Worksop dan Pelatihan Kesekretariatan DPC PKB Se-Provinsi Jambi

Sofyan Ali Ketua DPW PKB Jambi Ucapkan Selamat untuk Gus Yaqut Dilantik Jadi Menag

Sementara itu, Eko, Pihak Sekretariat DPW PKB kepada media ini menyebutkan, adapun cara untuk mengikuti zoom meeting tersebut Setelah Login, DPW dan DPC wajib mengganti nama Zoom ID sesuai dengan nama DPW/DPC masing-masing agar di accept oleh Host. 

Kemudian, Link Zoom Meeting akan diinformasikan lebih lanjut". Ujar Eko.

"Jika ada kendala silahkan hubungi kami, demikian disampaikan atas perhatiannya disampaikan terimakasih". pungkasnya. (hza) 


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs