Telah Hadir Lembaga Kursus "The Science Course" di Kota Sungai Penuh

Lokasi The Science Course Kota Sungai Penuh

MERDEKAPOST.COM - Kabar gembira buat semua masyarakat kerinci dan Kota Sungai Penuh, telah resmi di buka The Science Course di Kota Sungai Penuh. Yang berlokasi di Jl. Pancasila Simpang Raya samping Studio SPTV Kota Sungai penuh, Jambi, Indonesia, 37114 The Science Course ini merupakan sebuah wadah untuk  pelajar,  TK, SD, SMP, SMA dan Umum dengan mata pelajaran Biologi, Fisika, Matematika, Kimia, IPA, dan Calistung.

Dengan adanya The Science Course ini masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh tidak perlu lagi jauh-jauh ketempat lain atau keluar daerah dengan biaya yang cukup fantastis untuk menambah ilmu.  Karena semua sistem dan metode belajar The Science Course sekarang sudah ada di Kota Sungai Penuh dengan fasilitas yang mumpuni dan  memadai.

Belajar di The Science Course dipastikan akan ada keseruan setiap harinya tentunya di pandu oleh tutor yang berpengalaman dalam mengajar yang pernah mendapat predikat terbaik yang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya.


Untuk diketahui oleh kita semua, The Science Course ini tersedia buat semua kalangan pelajar baik TK, SD, SMP, SMA, maupun untuk Umum.  Dalam keadaan  covid-19  yang masih berlangsung seperti saat ini, tentu banyak diantara pelajar yang ketinggalan pelajaran waktu belajar nya pun kurang efektif,  nah untuk itu The Science Course ini sangat bisa membantu bagi para pelajar sebagai alternatif agar tidak ketinggalan  pelajaran di sekolah, bahkan The Science Course ini menyediakan pendaftaran gratis hingga 05 januari 2021 mendatang.

Disampaikan oleh salah seorang staf pengajar Mella "Pada dasar nya pembelajaran sekolah formal ataupun non formal di dasari adanya belajar membaca menulis. bisa membaca menulis ialah bekal awal anak dapat menguasai mata pelajaran yang telah di berikan dari sekolah -sekolah tersebut. 

maka dari itu kami telah memiliki tenaga ahli dalam mengajari anak untuk belajar secara baik dan mandiri. maka dari itu kami dari sebuah lembaga bimbingan belajar The Science Course sebagai bimbingan belajar kursus telah berpengalaman membantu para siswa untuk bisa baca tulis hitung dalam waktu yang cepat dan biaya yang terjangkau. 

Program ini kami sebut dengan nama Program membimbing memandu dan menjadikannya pandai, untuk itu marilah kita menuntut ilmu karena Ilmu adalah cahaya. Ilmu akan menuntunmu ke arah yang lebih baik.” Ujarnya.



Tunggu apa lagi, Ayoo bergabung di The Science Course sebuah lembaga kursus berpengalaman dalam mengajar, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Segera daftarkan diri anda di The Science Course Sungai Penuh.(rdp)

(Info lebih lanjut hubungi : 0813 8742 8499)



Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs