Aklamasi, Rezki Agrisa Ditama Dipercaya Pimpin ISSI Kerinci

Rezki Agrisa Ditama terpilih Secara Akalamasi dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Kerinci (Musyorkab), Sabtu 30 Januari 2021. (nek)

Merdekapost.com, Kerinci -  Rezki Agrisa Ditama, MM di percaya sebagai Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kerinci Periode 2021-2024. 

Rezki terpilih Secara Akalamasi dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Kerinci (Musyorkab), Sabtu 30 Januari 2021.

Musyorkab ISSI Kabupaten Kerinci ini di hadiri lansung oleh Beni Wirsa Sekjen ISSI Provinsi Jambi, yang di selenggarakan di Aula Cafe Q2 Sungai Penuh. Ia berharap Ketua terpilih mampu mengemban Amanah Organisasi untuk menumbuhkan Atlit dan membuat Program strategis di kabupaten Kerinci.

"Selamat Kepada Rezki sebagai ketua terpilih beserta Jajaran Formatur ISSI Kerinci, Semoga Amanah"

Sementara Itu, Rezki Agrisa Ditama, MM menyampaikan terima kasih kepada Pengurus ISSI Provinsi dan Jajaran Panitia yg telah mensukseskan Acara Musyorkab Karinci, dan Mempercayai dirinya Memimpin ISSI kabupaten kerinci Periode 201-2024.

Lebih lanjut Ia, Menyampaikan Program ISSI kedepan akan Fokus Pada Pembentukan dan rekrut atlit pada cabang olahraga Sport Sepeda dan  membuat Event tahunan yg bersinergi dengan agenda Kabupaten dan Provinsi.

"untuk tahap awal Kita akan Rekrutmen Atlit Sport Sepeda dan Membuat Event tahunan" Terangnya.(Nek03)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs