Mantapkan Program, DPW PKB Jambi Gelar Rapat Internal Usai Muswil

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi menggelar rapat internal bersama jajaran pemgurus yang baru, senin (11/01). (adz)

MERDEKAPOST.COM - Setelah melaksanakan Musyawarah Wilayah (muswil), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi menggelar rapat internal bersama jajaran pemgurus yang baru, senin (11/01). 

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW PKB Jambi Sofyan Ali, tampak hadir Sekretaris Elpisina, Fraksi PKB DPRD Provinsi Jambi dan jajaran pengurus DPW PKB Jambi.

Berita Terkait Lainnya:

Sofyan Ali Kembali Dipercaya Nahkodai DPW PKB Jambi

Muswil PKB Jambi, Abdullah Sani Jabat Ketua Dewan Syuro

Sofyan Ali dalam sambutannya mengatakan, setelah diumumkan kepengurusan baru DPW PKB Jambi usai Muswil sabtu lalu, PKB akan fokus dengan program-program kerja yang menyentuh bagi masyarakat. 

"Kami akan menyusun program kerja dengan efektif agar semua program PKB dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Sofyan Ali. 

Menurut Anggota Komisi V DPR-RI ini, sesuai mandat Muktamar PKB di Bali, Agustus 2019, para kader dan politisi PKB didorong bisa mengisi pembangunan untuk Indonesia di masa emas ini agar segera mungkin terwujud dengan baik. 

"kita konsentrasi melayani ibu pertiwi. Kita kerja keras saja melayani rakyat sebaik-baiknya," ujarnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs