Wabup Ami Taher Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Kerinci

Merdekapost.com - Wakil Bupati Kerinci Ami Taher menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps-HMI Wati (KOHATI) Cabang Kerinci periode 2020-2021.

Kepengurusan baru HMI Cabang Kerinci merupakan hasil Konfersi Cabang Ke -15 yang mana Fengki Efniza terpilih sebagai Ketua Umum Periode 2020-2021.

Pelantikan Pengurus HMI Cabang Kerinci dilasanakan di Gedung Nasional, Jumat (15/01) mengusung tema ” HMI Back to Campus membangun loyalitas dan solidaritas menuju kader yang berkualitas insan cita”.

Dalam kesempatan itu, Wabup Ami Taher menaruh harapan besar agar organisasi HMI dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah. Tentunya sejalan dengan visi misi pemerintah daerah, demi kemajuan dan kemakmuran rakyat Kerinci dan kota Sungai Penuh.

“Selamat untuk HMI dan KOHATI Kerinci, semoga dapat menjalankan amanah dan berkontribusi bagi pembangunan daerah. Selamat menjalankan tugas dan fokuslah kepada gerakan organisasi supaya lebih produktif,” ucapnya.

Wabup meminta agar mahasiswa Kerinci khususnya HMI dapat memberi sumbang saran yang membangun. Sekalipun sebuah kritik, namun disertai solusi atau gagasan untuk perbaikan.

Dinamika dalam sebuah organisasi sangat dibutuhkan, untuk bisa memunculkan gagasan dan juga ide yang bermanfaat bagi organisasi dan juga masyarakat.

“Jadilah organisasi yang kuat dengan dinamika yang ada, sekali lagi untuk kepengurusan HMI dan KOHATI Kerinci, kita tunggu kiprahnya dalam pengabdian untuk Kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh,” harapnya. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs