Hari Ini Bupati Batanghari dan Tanjab Barat Dilantik

Glady bersih persiapan Pelantikan Bupati Batanghari dan Tanjab Barat. (Oga)

Merdekapost.com | Jambi  - Pelantikan Bupati Batanghari dan Tanjab Barat akan dilaksanakan besok, Jumat (26/2/2021). Pelantikan kedua pasangan bupati dan wakil bupati tersebut, dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Jambi. Mereka akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahyani Murni.

Pemprov Jambi, melalui Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Johansyah, mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Batanghari dan Tanjab Barat akan dilantik oleh Pj Gubernur bertempat dirumah Dinas Gubernur Jambi.

“Benar, besok Bupati terpilih Batanghari dan Tanjung Jabung Barat akan dilantik oleh Pj Gubernur di rumah dinas Gubernur dan tadi juga sudah digelar galdi bersih jam 3,” kata Johansyah, Kamis (25/2/2021).

Dijelaskan Johansyah, berdasarkan arahan dari Kemendagri dan hasil dari putusan rapat, untuk acara pelantikan ini tamu yang hadir dibatasi.

“Arahan kemendagri dan putusan rapat, terbatas 25 orang, hanya menyaksikan secara virtual,” jelasnya.

Namun demikian, walaupun tamu dibatasi hanya 25 orang, Pemprov jambi akan menyiarkan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dan Tanjung Jabung Barat, secara virtual via Youtube.

“Walaupun dibatasi, bisa juga disaksikan virtual via youtube, besok linknya akan dikirim,” ungkapnya. (oga)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs