KPU Serahkan Hasil Pleno Penetapan Wako-Wawako Terpilih Ke Sekretariat DPRD Sungai Penuh

Merdekpost.com - Usai melaksanakan Rapat Pleno penetapan walikota dan Wakil walikota Sungai Penuh periode 2020, Jum'at (19/2/2021) di hotel Mahkota Sungai Penuh, KPU serahkan hasil ke Sekretariat DPRD kota Sungai Penuh.

Penyerahan Hasil Rapat Pleno penetapan ini, diserahkan ketua KPU kota Sungai Penuh, Ir. Irwan ke Sekretaris Dewan DPRD kota Sungai Penuh, Alpian diwakili kabag penganggaran dan pengwasan DPRD kota Sungai Penuh, Azardeni, ST,.MM.

Kegiatan dilaksanakan diruang rapat Paripurna DPRD kota Sungai Penuh, disaksikan sejumlah anggota DPRD kota Sungai Penuh, Andi Oktavian (PPP), ketua Komisi I, Effendi Yatim (Berkarya), dan Afdiansyah (Partai Hanura).

Selain itu juga hadir, Kapolres Kerinci, ketua Bawaslu kota Sungai Penuh, Jumiral Lestari dan anggota, seluruh komisioner dan sekretaris KPU kota Sungai Penuh.

Usai serahterima laporan, kepada awak media, Kabag Penganggaran dan Pengawasan, Azardeni, membenarkan telah terima hasil paripuran penetapan walikota dan wakil walikota 2020.

"Setelah diterima, pihaknya  akan meneruskan ke Pimpinan DPRD kota Sungai Penuh, untuk diumumkan dalam paripurna DPRD kota Sungai Penuh," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs