Sofyan Ali Terima SK Pengurus DPW PKB Jambi Periode 2021-2026

MERDEKAPOST.COM - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengukuhkan pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Seluruh Indonesia, malam ini kamis  (04/02/2021), yang bertempat di hotel Fairmon jakarta.

Acara pengukuhan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (gus ami), Sekretaris Jendral Hasanudin Wahid, Menteri Agama, Gus Yaqut, Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziah, Menteri Desa, Halim Iskandar, Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Pengukuhan dan penyerahan sk ini juga diikuti oleh seluruh pengurs DPW, DPC dan fraksi PKB DPRD seluruh provinsi di Indonesia secara virtual via zoom.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi yang baru, periode 2021-2026, Sofyan Ali dan Sekretaris, Elpisina menerima langsung SK kepengurusan DPW PKB Jambi periode 2021-2026.

Usai penyerahan SK oleh Gus Ami, Sofyan Ali kepada media ini mengatakan, dirinya dan pengurus DPW PKB Provinsi Jambi akan selalu mengemban amanah partai dengan baik.

"Saya optimis pada pemilu 2024 PKB akan masuk 3 besar sesuai yang ketum sampaikan," ucapnya.

Sofyan Ali menyampaikan pesan kepada pengurus dan kader PKB di Provinsi Jambi agar selalu dekat dengan rakyat, tidak usah saling sikut menyikut untuk meraih jabatan. Dengan begitu PKB akan menjadi partai yang besar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mari merumuskan starategi baru untuk menghadapi Pemilu 2024. Caranya infrastruktur partai dan caleg mempuni,”ucapnya.

Sofyan Ali meyakini, tantangan Pemilu 2024 jauh lebih berat. Sehingga perlu rumusan baru agar target pencapaian kursi di DPRD di 11 Kota dan Kabupaten seprovinsi jambi tercapai.

“Tantangan Pemilu 2019 lalu kita sudah atasi. Di mana PKB mampu meraih 1 kursi di DPR RI, kursi di DPRD Kabupaten/Kota juga meningkat,” jelasnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs