Viral, Video Penampakan Harimau di Tebat Gedang Kerinci

Kerinci, Merdekapost.com - Warga Kota Sungai Penuh dan Kerinci dihebohkan oleh penampakan seekor Harimau Selasa, (9/2/2021).

Peristiwa ini terjadi di KM 16 Jalan Sungai Penuh-Tapan Sumatera Barat tepatnya di Tebat Gedang Koto Limau Serin belui sekitar Jalan menuju Desa Sekungkung tambak tinggi Kabupaten Kerinci.

Menurut Robi salah warga Kota Sungai Penuh saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, (9/2) mengatakan, adanya penampakan seekor Harimau Sumatera di sekitar jalan tebat gedang. 

Diceritakannya, awalnya Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 15:00 WIB (sore) saat itu ia melintasi jalan di kawasan Tebat Gedang tiba-tiba ia melihat kemunculan seekor harimau dipinggir jalan.

“Iya benar seekor harimau muncul di kawasan Tebat Gedang KM 16”. ujarnya.

Sementara itu, diakun Medsos Facebook juga diviralkan dengan diunggahnya dua video berdurasi singkat, 10 detik dan 5 detik yang menampakkan seekor harimau sumatera dipinggir jalan

dan ada himbauan dan peringatan yang dipublis akun Facebook Afrianto, agar masyarakat yang beraktifitas disekitar lokasi penampakan harimau tersebut agar berhati-hati.

Assalamualaikum, #SekilasInfo Mohon Ber HATI_HATI, Bagi Kayo2 Yang Beraktivitas di WILAYAH Kito di TEBAT GEDANG KOTO LIMO SERIN BELUI Serto TAMAN WISATA DEPATI 7 COFFE dan SekitarNya" tulis Afrianto.

Hingga berita ini dipublis pihak BKSDA belum berhasil dikonfirmasi. (afr/gegeronline.co.id)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs