AHMADI, Calon Kades Benik No Urut 3, Jauhi Politik Uang dan Makin Pede Jelang Hari H 6 April

MERDEKAPOST.COM - Pilkades yang selaama ini identik dengan Money Politik atau Politik Uang selalu menjadi bahan perbincangan Ditengah Masyarakat. terutama saat ini menjelang dilaksanakannya Pilkades Serentak di beberapa desa di Kabupaten Kerinci. 

Ahmadi, Calon Kepala Desa Benik Nomor Urut 3 ini Justru sangat Tidak Tertarik dengan Politik uang atau sogok Menyogok.

Ia bahkan Percaya Diri (PD) dengan Kemampuannya Sendiri, karena ia yakin Bahwa Masyarakat Sekarang Sudah Cerdas Memilih Pemimpinnya. uang tidak Bisa membeli Suara Hati Nurani Rakyat.

Saat ini, beberapa hari mendekati Hari H pemilihan (6 April), Ia semakin mendapat banyak Simpati dan dukungan dari Masyarakat, karena Sekali lagi Masyarakat Benik mayoritas nya adalah Pemilih Cerdas yang tak akan tergiur dengan uang Sogokan.

AHMADI, yang merupakan Calon Kades dengan nomor urut 3 (Tiga) memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat desa Benik. Berbekal memiliki banyak pengalaman bergaul ditengah masyarakat dan pernah ikut andil dalam pembangunan Desa Benik, Baik Selaku Sekdes, Pengurus Masjid, dan masih banyak lagi perannya yang lain yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan.

Adapun Visi dan Misi yang diusung Ahmadi;

Visi: “TERWUJUDNYA DESA BENIK YANG LEBIH MAJU, BERPRESTASI, BERBUDAYA DAN KREATIF, MELALUI PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA, PENGELOLAAN SUMBER DAYA ALAM DENGAN MAKSIMAL, KEMAMPUAN EKONOMI DAN KEPEDULIAN SOSIAL MASYARAKAT DAN PEMANTAPAN PEMBANGUNAN DI BERBAGAI BIDANG, BERLANDASKAN RELIGIUS, KULTURAL, DAN BUDAYA DAERAH.”

Misi:

  1. Meningkatkan Profesionalisme Pelayanan Masyarakat.
  2. Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia bagi Aparatur Pemerintahan Desa.
  3. Meningkat Kualitas Masyakarat terhadap kegiatan keagamaan, seperti Menggalakkan Desa Tahfidz Qur’an bagi Anak-anak dan Remaja.
  4. Meningkatkan Pembanguan Fisik dan Non Fisik diberbagai Bidang, seperti Jalan Usaha Tani, Jalan Desa, dan Pembangunan Karakter Pemuda dan masyarakat.
  5. Menumbuh kembangkan dan melestarikan Seni dan Budaya serta adat isitiadat.
  6. Meningkatkan Ketersediaan dan Kualitas Air Bersih serta Kualitas Infrastruktur Pemerintahan Desa.
  7. Menertibkan Administrasi Pemerintahan Desa.
  8. Meningkatkan Partisifasi Swadaya Masyarakat dalam kegiatan pembangunan dan kegiatan kemasyarakatan Desa.
  9. Meningkatkan kerukunan Kerjasama antar Lembaga Desa.
  10. Menggali Potensi Desa dalam rangka Peningkatan Pendapatan Asli Desa, seperti Membentuk BUMDES yang Transparan dan Terbuka.
  11. Menumbuhkembangkan dan Menciptakan Desa Bebas Sampah.

AHMADI Juga dikenal dengan Pribadi yang Ramah dan Santun Dalam Bergaul membuat Dukungan Masyarakat Benik terus mengalir untuk memilihnya dan Masyarakat Benik Siap Mencoblos No. 3 Pada PILKADES nanti, Ahmadi Juga SIAP Membawa Perubahan Desa Benik untuk Lebih Maju lagi serta SIAP untuk Tidak Melakukan Tindakan Korupsi jika terpilih nantinya.

Harapan Ahmadi dalam Pilkades Benik nanti, Mohon Do’a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Benik, Datanglah Ke TPS pada Hari Pencoblosan nanti, dengan 3 Pesan: 

Nomor 1  Masuk Ke Bilik Suara

Nomor 2 Buka Kertas Suara.

Nomor 3 yang  KITA COBLOS!!

Semoga Pilkades Benik berjalan dengan Lancar, Aman, dan Tertib serta jauh dari Politik Uang. 

Kepada Panitia dirinya berharap untuk bertugas secara Profesional dan Tidak Memihak kepada Salah satu calon.

Jangan LUPA COBLOS No. 3 (TIGA). InsyaAllah Amanah.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs