Syukuran T91, Ahmadi Himbau Agar Berperan Serta dalam Pembangunan Kota Sungai Penuh

Merdekapost.com | Sungai Penuh - Rasa syukur atas kemenangan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni terpilih sebagai walikota dan wakil Walikota sungai penuh tak henti hentinya terucap dari Tim pemenangan dan masyarakat yang menginginkan perubahan. 

Kemenangan Ahmadi - Antos juga dirasakan keluarga besar T91. Sebagai bentuk ungkapan rasa bahagia dan ucap syukur, keluarga besar T91 mengadakan syukuran, bertempat di kediaman Nick Armanto ketua Tim pemenangan korcam sungai penuh sabtu 27/03/2021.

Dalam syukuran yang dilaksanakan T91 Turut hadir Walikota terpilih Ahmadi Zubir beserta istri juga turut di hadiri seluruh alumni T91

Ketua T91 Himawan Siswanto dalam sambutan mengatakan, "T91 adalah kelompok organisasi Tamatan SMA tahun 91, bukan SMA saja, alumni STM juga tergabung didalam wadah ini dan anggotanya selain di Sungai Penuh juga banyak yang berada diluar daerah". 

T91 kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh priode 2021 - 2024. Semoga bapak Amanah dalam memimpin kota sungai penuh dan menjadikan kota ini lebih maju dan berkeadilan. 

T91 ini berdiri tahun 2010 yang di inisiasi Oleh Nick Armanto dan Riza Mazni beserta rekan rekan yang lain. Selama beridiri T91 sampai sekarang kami tetap solid. Papar Himawan siswanto. 

Walikota sungai penuh terpilih Ahmadi Zubir dalam sambutannya menyampaikan. " saya pribadi merasa tersanjung atas undangan syukuran T91. Dapat Bersama sama berkumpul. Adanya T91 kita dapat dipertemukan oleh Allah swt. Kedepan mudah mudahan T91 tetap solid 

Saya sangat terkesan sebagaimana yang disampaikan ketua bahwa T91 siap membantu dalam pembangunan untuk perubahan kota sungai penuh.

"Jangan ada perbedaan antara kita. Semua kita sama. Yakinlah saya dan pak Antos secara pribadi bilamana dibutuhkan dalam acara T91 ini kami siap hadir". Ujar Ahmadi Zubir 

Lebih lanjut Ahmadi mengatakan" kalau kita bersama semua akan bisa terwujud yang ingin kita lakukan. Saya menginginkan jangan ada didalam satu organisasi tidak sejalan. 

Kita jangan beranggapan otak kita lebih berlian dari otak yang lain. Jangan kita berasumsi dan beranggapan kita yang paling hebat dari yang lain. 

"Kalau kita sudah tergabung dalam satu group kita semua sama. Jangan ada diantara kita saling menonjolkan diri. Apapun yang akan kita lakukan akan bisa tercapai asalkan kita bersatu dan bersama. Semua akan tercapai. Diantara kita tidak ada yang harus dikucilkan. Kita jangan pamer-pamer kekayaan. Semua disini menyatukan hati". Ujarnya 

"Kedepan kita tetap solid. Mari kita ajak teman teman yang belum bergabung kita rangkul untuk bergabung. Saya bagian dari masyarakat kota sungai penuh jika ada sesatu hal yang harus kita diskusikan bersama dan kerjakan bersama, kenapa harus bekerja sama dengan orang lain". Pungkas Ahmadi Zubir. (adz) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs