Jalin Sinegritas TNI-Polri, Melalui Komsos

Jalin Sinegritas TNI-Polri, Melalui Komsos

Merdekapost.com - Untuk menciptakan suatu hubungan yang harmonis, mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-POLRI, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY melalui Pos Kalipay melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anggota Polsek Waris di Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Wadansatgas Mayor Inf Sarasin Celianto di Pos Komando Utama Arso Kota, Kabupaten Keerom. Rabu (14-04-2021)

"Kegitan Komsos tersebut dilakukan Pos Kalipay dan Polsek Waris supaya mereka saling bahu membahu bekerja sama sebagai pilar di masyarakat untuk meminimalisir segala bentuk permasalahan yang di mungkinkan timbul di wilayar perbatasan khususnya Distrik Waris" terang Mayor Sarasin.

Wadanpos Kalipay Serda Samroni yang berkunjung ke Polsek Waris mengungkapkan bahwa tujuan Komsos tersebut supaya lebih saling mengenal sehingga tugas pokok masing-masing dapat terlaksana serta dapat mengatasi berbagai jenis permasalahan yang timbul di wilayah perbatasan dengan bersama-sama.

Sementara itu, Brigadir Ahmad (36) anggota Polsek Waris menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas silaturahmi yang di lakukan anggota Pos Kalipay, ia juga berharap semoga hubungan TNI -Polri yang sudah terjalin baik ini dapat terus dijaga.

"Mudah-mudahan kedepan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk Bangsa dan Negara, selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia" ucap Ahmad. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs