Perempuan Bangsa Jambi Bagikan takjil Untuk Masyarakat

  

DPW Perempuan Bangsa Jambi

Merdekapost.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa (PB) membagikan takjil berbuka puasa untuk warga Jambi, selasa (20/4/2021). 

Kegiatan berbagi takjil sesuai dengan arahan DPP Perempuan Bangsa berbagi sejuta takjil untuk Indonesia dalam rangka memperingati hari Kartini ke 143, dan juga sebagai wujud kepedulian Perempuan Bangsa kepada masyarakat jambi dalam bulan ramadhan 2021 ini. 



Ketua DPW Perempuan Bangsa Jambi, Syofni Herawati menyampaikan bahwa kegiatan ini selain bentuk hidmat ramadhan juga dalam rangka memperingati hari kartini ke 143. 

“Dengan memperingati hari Kartini ke 143, kita tingkatkan kreatifitas dan kualitas peran perempuan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya. 

Melalui kegiatan ini, Syofni mengajak masyarakat Jambi untuk terus membangun kepedulian kepada sesama dan meraih kemuliaan di bulan suci Ramadhan. 

“Mari kita tingkatkan kepedulian antar sesama dan meraih kemuliaan di bulan suci ramadhan,” serunya. 

Syofni juga tak lupa mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen bulan suci ramadhan untuk berdoa agar pendemi covid-19 bisa segera berlalu dari indonesia dan dunia. 

“Sama-sama kita semua berdoa agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs