AJB Mundur dari Demokrat, Pilih Bergabung dengan NasDem

Asafri Jaya Bakri (AJB)

MERDEKAPOST.COM | SUNGAIPENUH  - Asafri Jaya Bakri (AJB), mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh mundur dari keanggotaan partai Demokrat, Kota Sungai Penuh.

Kabar mundurnya mantan Ketua DPC Demokrat Kota Sungaipenuh dibenarkan oleh Ketua DPC Demokrat Kota Sungaipenuh, Fikar Azami. 

Fikar Azami saat dikonfirmasi Media membenarkan soal mundurnya Asafri Jaya Bakri dari keanggotaan dari Partai Demokrat.

Fikar mengaku sudah mendapatkan tembusan surat pengunduran diri Asafri Jaya Bakri dari anggota partai Demokrat, namun dirinya tidak mengetahui kalau AJB bergabung ke Nasdem. 

"Ya, saya dapatkan tembusan surat pengunduran diri bapak, beliau mengatakan dalam surat tersebut mundur dari keanggotaan partai Demokrat, surat pengunduran diri beliau kalau tidak salah tertanggal 8 Mei 2021, Sabtu kemarin," jelasnya.

Namun, ditanya soal alasan AJB mundur dari partai demokrat dan memilih bergabung ke Nasdem, Fikar mengatakan bahwa dalam tembusan surat yang diterimanya tidak disebutkan alasan pengunduran diri. "Tidak dijelaskan alasan pak AJB mundur, kalau soal dia bergabung ke partai Nasdem Saya tidak tahu," jelas Ketua DPC Demokrat Kota Sungaipenuh. 

Aspar Nasir, Ketua Fraksi Demokrat Kota Sungaipenuh mengaku tidak mendapatkan informasi soal mundurnya Asafri Jaya Bakri dari Partai Demokrat Kota Sungaipenuh. "Saya belum dapat kabar kalau beliau mundur, belum ada yang memberikan informasi baik dari pak AJB maupun dari ketua," terang Aspar Nasir. (red/jpnn)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs