Cagub-Cawagub Jambi Haris-Sani dan Pisang Rebus di Pagi Hari

 

Merdekapost.com - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) Jambi - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi, menikmati sarapan pagi yang sederhana dan ceria, di rumah pribadi Al Haris, Lorong Ibrahim Kota Jambi, Minggu (23/5/2021). Apa yang disantap dua tokoh ramah ini?

Ternyata bukan makanan mahal. Menu sarapan Al Haris yang Bupati Merangin 2 periode ini dan juga Abdullah Sani yang mantan Wakil Wali Kota Jambi ini, hanya berupa pepaya dan pisang rebus. Minumannya, Wo Haris -sapaan akrab Al Haris- memilih air putih hangat sedang Kiyai Sani -sapaan akrab Abdullah Sani- memilih kopi hitam hangat. Sudah, itu saja. 

Meski sederhana, keduanya terlihat sangat santap berbincang santai di pagi ini. Tak ada beban, tak ada muka kusut, yang ada hanya keceriaan menyambut pemilihan suara ulang (PSU) 27 Mei mendatang.

"Allah sudah mengatur semuanya. Dan masyarakat sudah cerdas memilih siapa yang akan diberi amanah membangun Jambi ke depan, kita hadapi dengan senyuman saja..." ungkap Al Haris.

Lupakan soal PSU, kembali ke menu sarapan pagi. Kenapa harus pisang rebus?

Al Haris terkekeh. Ia mengaku bahwa sejak kecil, ia sangat suka makanan satu ini. Tak hanya sarapan, pada waktu-waktu lain pun ia tak lupa menyantap pisang rebus.

"Enak, sehat, mengenyangkan. Pisang rebus pokoknya is the best..." ujar Haris tertawa.

Sedangkan Kiyai Sani, memang dari dulu terkenal penyuka kopi. Kesederhanannya tidak dibuat-buat. Maka itu, kedua orang ini tampaknya sudah sangat tepat menjadi pasangan pemimpin Provinsi Jambi ke depan.

"Wo dan Kiyai ni samo karakternyo. Sederhana, merakyat, humoris dan dak terlalu jaim (jaga image, red). Kalau kerjo, jangan ditanyo, nampak hasilnyo," ungkap seseorang yang dekat dengan Al Haris, kepada media.(*)



Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs