Pimpin Apel Perdana, Wako Ahmadi: Berikan Pelayanan Berkeadilan

 

Wako Ahmadi Zubir Pimpin Apel Perdana

Merdekapost.com - Walikota Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni, mengikuti upacara dan apel kerja perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Sungai Penuh, Senin (28/6/2021).

Walikota Ahmadi Zubir bertindak sebagai inspektur upacara dan apel kerja yang digelar di lapangan kantor Walikota Sungai Penuh itu.

Dalam arahannya, Walikota Ahmadi Zubir menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan yang berkeadilan bagi seluruh warga masyarakat Kota Sungai Penuh.

“Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, jangan sampai ada pelayanan yang kasar dan tidak beretika,” ujarnya.

Wako Ahmadi menegaskan kepada seluruh ASN bahwa isu isu politik telah berakhir seiring dengan selesainya kontestasi politik Sungai Penuh. Ia berkomitmen kompetensi menjadi hal utama dalam pembangunan Kota sungai Penuh.

“Mari memupuk rasa kekeluargaan, sudah saatnya kita menghilangkan rasa permusuhan. Yakinlah kedepan tidak ada yang akan kita paksakan , kalau memang belum patut dilaksanakan,” paparnya.

Wako Ahmadi meminta seluruh jajaran Pemkot Sungai Penuh untuk saling berkonsolidasi dan berkoordinasi agar tugas dan tanggung jawab selaku ASN bisa terlaksana dengan baik.

Upacara dan apel kerja turut diikuti Pj Sekda Alpian, SE.MM, para asisten dan staf ahli Walikota.

Usai upacara Walikota dan Wakil Walikota memimpin rapat koordinasi dengan seluruh kepala SKPD, membahas pelaksanaan program kerja. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar








Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs