Wako Ahmadi Buka Pameran Seni ISI Padang Panjang

 

Merdekapost.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir membuka acara pameran seni yang diselenggarakan oleh Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang Program Studi Seni Murni bertempat di SMKN 4 Sungai Penuh, Selasa (28/9). 

Pemeran seni ini mengusung tema "Cultur and Personality" 

Wako Ahmadi dalam arahannya menyampaikan bahwa pemerintah Kota Sungai Penuh akan memberikan perhatian khusus pada dunia pendidikan.

"Dunia pendidikan sebagai salah satu prioritas pemkot Sungai Penuh, kita akan memberikan dukungan kepada anak-anak Kota Sungai Penuh yang berprestasi tetapi kesusahan dalam hal ekonomi. Hal ini akan kita fasilitasi untuk mendapatkan Beasiswa melanjutkan ke jenjang pendidikan  perguruan tinggi," papar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi dalam kesempatan ini menyampaikan lulusan sekolah kejuruan merupakan lulusan yang siap kerja.

"Kedepan lulusan sekolah-sekolah kejuruan seperti SMKN 4 Sungai Penuh akan lebih dibutuhkan dikarenakan memiliki kemampuan lebih dan siap pakai untuk dunia kerja dalam menghadapi kemajuan zaman dan dunia Kerja"ujar Wako Ahmadi

Tidak luput Wako Ahmadi memberi apresiasi kepada ISI Padang Panjang yang telah menyelenggarakan pameran seni di Kota Sungai Penu dan berharap pameran ini diadakan setiap tahunnya dan lebih besar.

Turut hadir Kadis Budpar, Camat Kumun Debai, Kepala Sekolah SMKN 4 Kota Sungai Penuh, serta Perwakilan dari ISI Padang Panjang. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs