Hendak Pesta Ganja Di Sekolah, Dua Warga Siulak Ditangkap Polisi

 

Merdekapost.com - Tim Walet Polsek Gunung Kerinci berhasil menangkap dua orang warga Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, yang diduga Pelaku Pemakai Narkotika Jenis Ganja.

Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Harmen Dasiba, mengatakan keduanya diamankan pada hari Jum’at 08 Oktober 2021 sekitar pukul 21.30 WIB di SMPN 22 Kerinci, RT 001 Desa Baru Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

“Mereka yang diamankan adalah, DA (21) yang merupakan honorer penjaga sekolah warga Desa Baru Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak. Kemudian WS (22) seorang petani warga Desa Koto Lebuh Tinggi, Kecamatan Siulak,” kata Iptu Harmen Dasiba, Minggu (10/10/2021).

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Gunung Kerinci, Ipda Alti Irawan, adapun kronologis penangkapan yaitu, pada hari Jum’at 08 Oktober 2021 sekitar pukul 20.00 WIB, didapat informasi dari Masyarakat bahwa di SMPN 22 Kerinci ada pesta Narkoba.

“Atas perintah Kapolsek Gunung Kerinci Iptu Harmen Dasiba melalui Kanit Reskrim Ipda Alti Irawan beserta Anggota melakukan pengintaian, tidak beberapa lama Anggota Reskrim Polsek Gunung Kerinci melihat adanya Pemuda-pemuda yang duduk sambil merokok di sebuah ruangan di SMPN 22 Kerinci,” ujar Kanit.

Lalu anggota langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan di dalam ruangan dan ditemukan Narkotika Jenis Ganja yang dibungkus dan dimasukkan ke dalam kotak Rokok Sampoerna yang terletak di bawah kasur.

“Selanjutnya kedua pelaku diamankan di Polsek Gunung Kerinci dan dilakukan Tes Urine di RSUD Mayjen H.A. Thalib Sungai Penuh, dengan Hasil Positif. Untuk saat ini kedua pelaku diamankan di Mako Polsek Gunung Kerinci untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs