Wako Ahmadi Sambut Kepulangan Kafilah MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

  

Merdekapost.com - Walikota Ahmadi Zubir gelar coffe morning bersama para kafilah Sungai Penuh bertempat di Aula Kantor Walikota, Senin (11/10).

Coffe morning digelar dalam rangka menyambut kepulangan para kafilah MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, 30 September - 8 Oktober 2021.

Kabag Kesra Setda Kota Sungai Penuh dalam sambutannya menyampaikan kegiatan coffe morning merupakan pertama kali dilaksanakan dan diharapakan dapat memotivasi para kafilah, pelatih dan official untuk meningkatkan prestasi.

Wako Ahmadi dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas perjuangan para kafilah, panitia & pelatih.

"Atas nama Pemkot Sungai Penuh mengucapkan terima kasih kepada panitia, pelatih dan terutama para kafilah yang telah berusaha mengharumkan nama Kota Sungai Penuh. Saya sangat mengapresiasi perjuangan para kafilah," ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi menyampaikan kekurangan di MTQ ke-50 Tingkat Provinsi harus dievaluasi dan ditindaklanjuti. 

"Kekurangan kita harus kita evaluasi dan tindaklanjuti. Tidak harus kecewa berkelanjutan kita harus bangkit," ungkap Wako Ahmadi.

Sebagaimana diketahui, Kota Sungai Penuh sebagai tuan rumah MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022. Wako Ahmadi berharap Sungai Penuh dapat memberikan yang terbaik.

"Tantangan besar kedepan Kota Sungai Penuh sebagai tuan rumah MTQ-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022. Kita harus berbuat betul-betul dan memulai dari sekarang. Kita harapkan sukses sebagai tuan rumah &  sukses kafilah," wako Ahmadi.

Wako Ahmadi meminta para kafilah berkontribusi dalam mengaungkan syiar islam serta membantu pemkot dalam membina generasi muda Kota Sungai Penuh.

Selanjutnya, Wako Ahmadi menyerahkan bonus bagi Qori Ali Musinin Juara I (Satu) golongan Qira'at Murattal Dewasa sebesar 25 juta.

Turut hadir pada acara ini Kakan Kemenag, Ketua LPTQ, Staf Ahli, Asisten Sekda, Kabag Kesra, Pelatih dan Official (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs