Muscab Selesai, Jonri Kamsix Nahkodai PKB Kota Sungai Penuh

 

Pengurus DPC PKB Kota Sungai Penuh bersama Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Jambi. Foto: 064

Merdekapost.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sungai Penuh, menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) 2021, di aula mahkota sutis hotel Sungai Penuh, sabtu, (13/11/2021).

Acara Muscab DPC PKB Kota Sungai Penuh dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPW PKB Jambi, Muhammad Jupri, Idham Khalik dan pengurus DPW PKB Jambi lainnya.

Dalam Muscab tersebut, menetapkan Jonri Kamsix untuk memimpin DPC PKB Kota Sungai Penuh lima tahun kedepan dan Halim Kadri sebagai Sekretaris.

Dalam sambutannya Jonri Kamsix mengatakan, bahwa dirinya menerima amanah yang diberikan oleh DPP PKB serta siap menjalankan amanah hasil Muscab PKB Kota Sungai Penuh tersebut.

"Saya siap menerima amanah dan menjalankan hasil Muscab dan siap membesarkan PKB dengan meminta nasihat dan masukan para kiai," kata ujarnya.

Jonri menjelaskan, pengembangan partai dengan program yang membangun secara langsung menyentuh kepada masyarakat harus dilakukan. Penguatan secara intenal untuk mencapai tujuan.

"Kita selalu siap untuk melaksanakan apa yang sudah diinstruksikan oleh pimpinan," jelasnya.

Sebagai Ketua DPC, dirinya akan selalu mengindahkan apa yang sudah diarahkan oleh pimpinan pusat maupin pimpinan wilayah.

"Dengan arahan yang jelas dari pimpinan dalam menyongsong pemilu 2024, kader DPC PKB Sungai Penuh selalu siap," ungkapnya.

Acara tersebut juga digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah peserta yang terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena saat ini masih pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah, untuk mencegah penyebaran Covid-19. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs