Kiai Kampung se Jember Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024


Dukung Gus Muhaimin Nyapres, Kiai Kampung se Jember: Nahdliyyin Bersatu Tak Bisa Dikalahkan

MERDEKAPOST.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar kembali mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon Presiden 2024. Dukungan kali datang dari Kiai Kampung se Kabupaten Jember yang digelar di Pondok Pesantren Darul Arifin, Gembirono, Jember, Minggu, 20 Februari 2022.

Pengasuh PP Darul Arifin, KH. Robit Qosidi dalam sambutannya menyatakan, Gus Muhaimin adalah kader asli Nahdlatul Ulama (NU) yang punya andil besar memperjuangkan santri dan pesantren. Sehingga patut mendapat dukungan dari para Kiai untuk menjadi Presiden RI.

“Para Kiai hadir ke sini bersatu, karena Nahdliyin bersatu tak bisa dikalahkan. Kami kiai kampung siap memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden,” kata Kiai Robit.

Sementara itu, naskah dukungan dibacakan oleh Lora Yazid Khobir mewakili seluruh Kiai Kampung se Kabupaten Jember yang hadir. Ada sejumlah alasan mengapa Kiai Kampung mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

Pertama, kata Lora Yazid, seluruh Kiai Kampung se Kabupaten Jember memandang bahwa Gus Muhaimin memiliki visi misi yang jelas untuk mewujudkan Indonesia yang baldatun thayyibatun warabbun ghafuur.

Kedua, seluruh Kiai Kampung se Kabupaten Jember mengakui jejak perjuangam Gus Muhaimin yang manfaatnya dirasakan sangat besar oleh para santri dan juga pesantren, yaitu ditetapkan Hari Santri setiap tanggal 22 Oktober dan UU Pesantren.

Karena itu, kata Lora Yazid, Kiai Kampung se Kabupaten Jember siap bekerja keras 24 jam, dari pintu ke pintu, siang dan malam, untuk memperjuangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI tahun 2024.

“Kiai Kampung se Kabupaten Jember siap mengorbankan jiwa dan raga untuk memperjuangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI agar bisa menjaga ahlussunmah wal jemaah dan mempertahankan NKRI. Nasrun min Allah wa fathun qariib, (artinya) pertolongan Allah sudah datang, dan kemenangan ada di depan mata,” tukas Lora Yazid. (adv/hza).

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs