DPRD Sungai Penuh Siap Dukung Program Prioritas Pemkot

 

Merdekapost.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh siap mendukung program pembangunan yang menjadi skala prioritas Pemerintah Daerah.

"Melalui visi dan misi Pemerintah Kota Sungai Penuh pada saat ini, kami berharap akan selalu ada perubahan yang menuju kearah lebih baik untuk membangunan Kota Sungai Penuh disemua sektor, baik pada sektor pendidikan, perdagangan dan lain sebagainya yang akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat," ungkap Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran Nahru, Jum'at (15/04/2022).

Bahkan pihak DPRD siap untuk mendukung dalam segi penganggaran jika memang ini menjadi program prioritas yang harus segera dilaksanakan.

"Kami siap mendukung, jika program ini untuk kepentingan masyarakat," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2022 ini ada sejumlah program pembangunan yang menjadi skala prioritas bagi Pemerintah Kota Sungai Penuh, diantaranya pengaktifan kembali Taman Pendidikan Alqur’an, Taman Pendidikan Seni Alqur’an (TPA/TPSA) dimasing-masing desa.

"Selain itu, ada pembangunan Tempat Pengelolaan Sampah (TPS) 3R untuk penanganan sampah serta melakukan perubahan kota secara bertahap, terutama untuk tiga kecamatan yang berada di pusat Kota," jelasnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs