Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Sidak ke Stadion Mini

 

Merdekapost.com - Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria mengatakan fasilitas untuk atlit di Stadion Mini Jambi perlu mendapatkan perhatian khusus.

Dari hasil peninjauan pihaknya, kata Fadli masih banyak sarana dan prasarana olahraga di stadion tersebut tidak memenuhi standar.

“Kita melihat memang masih ada kekurangan-kekurangan,” katanya saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), Rabu (15/06/2022).

Diungkapkan Fadli, pihaknya sengaja sidak ke tempat tersebut guna melihat kondisi tempat pembinaan atlit-altit Jambi itu.

“Kita dapati juga tempat latihan yang masih satu ruangan dengan asrama ini kan tidak efektif,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota Komisi lV DPRD Provinsi Jambi, Budi Yako mengatakan sidak tersebut sudah lama terjadwal. Pihaknya banyaknya menerima laporan dari atlit yang mengeluhkan fasilitas di sana.

“Setelah kita cek di sana, memang melihat banyak fasilitas olahraga masing-masing cabor banyak tidak layak,” kata Budi Yako.

Dirinya berharap Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga memiliki konsep yang baik untuk membina para atlit yang berjuang untuk Jambi.

“Mereka atlit dituntut terus untuk meningkatkan prestasinya. Kita berharap kedepannya harus betul diperhatikan,” tandasnya. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs