Sofyan Ali: DPW PKB Jambi Sambut Baik Koalisi Gerindra-PKB

Elite Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan pertemuan di salah satu gedung di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022) malam.

JAMBI - DPW PKB Provinsi Jambi menyambut baik rencana koalisi Partai gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pasca pertemuan kedua pimpinan Partai yaitu Prabowo dan Muhaimin beberapa waktu lalu, kemudian malam ini Kamis 30/6/2022, dilanjutkan lagi dengan pertemuan para elit kedua partai yang bertempat di salah satu gedung di kawasan Jakarta.

Melihat keakraban kedua partai akhir-akhir ini, Hampir Dipastikan Gerindra bakal Berkoalisi dengan PKB

Sebagaimana disampaikan Sekjend Partai Gerindra pada saat pertemuan dengan elit Partai PKB, "pertemuan Ini adalah lanjutan untuk mengakrabkan Partai Gerindra dan PKB di tingkat provinsi, Gerindra menyebutnya DPD, PKB menyebutnya DPW. Karena itu pertemuan silaturahmi kali ini adalah mempertemukan pimpinan DPD Partai Gerindra dengan Pimpinan DPW PKB di seluruh Indonesia," Ungkap Ahmad Muzani. 

Oleh karena itu, lanjut Muzani, sebagai pimpinan pusat pihaknya memfasilitasi silaturahmi di tingkat provinsi dengan mengantar masing-masing pimpinan partai di tingkat provinsi, agar semuanya saling mengakrabkan, bercanda, dan selanjutnya melanjutkan silaturahmi ini. Bahkan, Dasco pun menegaskan bahwa Gerindra dan PKB pasti berkoalisi. "Koalisi lah," celetuk Dasco. 

Sehubungan dengan hal ini, Sofyan Ali, selaku Ketua DPW PKB Provinsi Jambi kepada media ini menyebutkan bahwa dirinya bersama keluarga besar PKB Provinsi Jambi menyambut baik Koalisi ini. dan menurutnya koalisi ini memiliki peluang menang yang cukup besar pada Pilpres nanti.

Dikatakannya, "DPW PKB Provinsi Jambi menyambut dengan senang hati koalisi Gerindra-PKB ini". ujar Sofyan.

"koalisi ini memiliki peluang menang yang cukup besar". Pungkas Anggota Komisi V DPR-RI ini. (adz) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs