Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pimpin Komisi IV Konsultasi ke Kemendikbudristek

 

Merdekapost.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara memimpin langsung Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Konsultasi ke Direktirat Jendral (Dirjen) GTK Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia.

Konsultasi yang dilakukakn pada Selasa, (14/06/2022) itu diikuti oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadly Sudria dan Anggota serta pendmping Komisi IV DPRD Provinsi Jambi.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria mengatakan ada beberapa hal yang dibahas oleh pihaknya dalam konsultasi tersebut. Diantaranya ialah soal ketersedian tenaga pendidik di Provinsi Jambi.

“Konsultasi yang dilakukan ini sangat penting karena ada beberapa hal yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan Provinsi Jambi,” katanya.

Selain itu, lanjut Fadly, tujuan konsultasi tersebut guna mencari solusi serta masukan dan informasi guna mewujudkan program merdeka belajar di Provinsi Jambi.

Fadly juga mengingatkan akan pentingnya kerjasama yang baik anatara Pemerintah dan DPRD agar pendidikan yang berkualitas di Provinsi Jambi dapat terwujud.

Dalam konsultasi tersebut, lanjut Fadly pihaknya juga membahas terkait dengan kekurangan tenaga pendidik, serta perlunya peningkatan kompetensi dari tenaga pendidik itu sendiri, serta isu pengangkatan tenaga PPPK untuk Guru. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs