Tim SAR Brimob, Kesehatan dan Kapolres Kerinci Tiba di Lokasi Titik Helikopter Jatuh yang Ditumpangi Kapolda

Tim SAR Satbrimob Polda Jambi dan Basarnas serta tim kesehatan Kapolres Kerinci siang ini tiba di lokasi titik helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi. (ist)

Merdekapost | Kerinci | Jambi - Tim SAR Satbrimob Polda Jambi dan Basarnas serta tim kesehatan Kapolres Kerinci siang ini tiba di lokasi titik helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi.

Diberitakan sebelumnya, Setelah dilakukan pencarian, dihari kedua Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, Brimob, TNI dan Polri akhirnya menemukan titik koordinat keberadaan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta rombongan atas insiden Helikopter mendarat Darurat, Minggu (19/2/23).

Dalam keterangan resmi Kabid Humas Polda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko bahwa perkembangan pagi ini Tim telah menemukan titik koordinat Kapolda Jambi dan Rombongan.

Pantauan di Posko Evakuasi Kantor Camat Batang Merangin, tampak 2 Pilot hilikopter sedang melakukan persiapan evakuasi.

Baca Juga  : 

Evakuasi Jalur Udara Dihentikan Sementara, Lewat Jalur Darat Berlanjut Sampai Ke Titik Lokasi

Kapolri Kirim 2 Heli Bantu Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi di Kerinci

Petinggi Mabes Polri bersama Danrem dan petinggi Polda Jambi dan Sumsel sampai di Kerinci.

Pantauan di lapangan rombongan tersebut menaiki helikopter mendarat di lapangan Sepak Bola Tamiai, Kabupaten Kerinci sekitar pukul 12.40 WIB. Dipimpin Irjen Pol Drs Indra Miza Kakorpolairud dan Wakakorpolairud Mabes Polri.

Petinggi Mabes Polri tersebut langsung ke lokasi posko tanggap darurat evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan. Dari pantauan di ruangan posko dilangsungkan pertemuan dengan pemerintah daerah dan unsur terkait dalam membahas evakuasi kapolda lewat jalur udara. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs