Buka Muswil IKA PMII Jambi, Al Haris: Saya Banyak Dibesarkan Kader PMII

 

Gubernur Al Haris Buka Muswil IKA PMII Provinsi Jambi. Foto: Ist

Merdekapost.com - Gubernur Jambi, Al Haris hadir sekaligus membuka langsung Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Ika PMII) Provinsi Jambi ke II di Aula Hotel Gran Harvest Kota Jambi, Sabtu (11/3/2023).


Dalam sambutannya Gubernur Al Haris mengatakan, bahwa dirinya bukan lah lahir dari PMII, namun banyak di besarkan oleh Kader PMII. Serta Gubernur Al juga mengucapkan terima kasih kepada kader PMII yang telah banyak mendampingi perjuangannya.


“Saya memang tidak lahir dari PMII, tapi saya banyak di besarkan kader PMII. Tentu ada ubi ada talas, ada budi ada balas. Dan saya juga berterima kasih, kepada kader PMII yang telah mendampingi setiap perjuangan saya,” kata Gubernur Al Haris.


Sementara itu, Gubernur Al Haris meminta agar para kader PMII di Jambi ini di distribusikan ke berbagai profesi agar menduduki jabatan tertentu, sehingga bisa membantu kader yang lain.


“Ada yang bisa jadi DPR RI, dorong jadi DPR RI. Kalau KPU dan Banwaslu, kan sudah banyak kader PMII duduk di sana," ujar Gubernur Al Haris.


"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya buka Muswil ini,” sebutnya saat membuka Muswil II IKA PMII Provinis Jambi.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs