Gus Muhaimin Resmikan Masjid al-Istiqomah Kemang, Puji Semangat Masyarakat

Foto : pkb.id - Gus Muhaimin Resmikan Masjid Al-Istoqomah Kemang

Merdekapost.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) meresmikan masjid al-Istiqomah di Jl. Kemang Raya No. 95, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (5/3/2023). Ia bersyukur masjid yang terletak di kawasan elit Jaksel itu akhirnya dapat berdiri megah dan diresmikan.

"Tiada lain kecuali rasa syukur dan selamat kepada DKM (Dewan Kesejahteraan Masjid) dan seluruh masyarakat di sekitar sini, hari ini kita resmikan bersama-sama masjid yang insya Allah penuh keberkahan dan dimuliakan Allah SWT," kata Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) itu menaruh harapan besar kepada pengurus maupun masyarakat di sekitar masjid al-Istiqomah untuk dapat menjaga dan melestarikan khazanah keislaman sekaligus sarana memupuk kebaikan.

"Semoga masjid ini menjadi jembatan menuju semua kemuliaan dan kebaikan. Yang belum baik menjadi baik, yang belum shalih menjadi shalih, yang belum semangat menjadi semangat," tutur Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin semakin senang lantaran mendapat kabar bahwa proses pembangunan masjid tersebut dipenuhi pengorbanan dan kerja keras masyarakat sekitar. Menurutnya ada masyarakat yang rela menjual mobil dan disumbangkan untuk pembangunan masjid.

"Saya mendapat cerita seluruh panitia dan masyarakat di sekitar sini begitu semangat, ada yang sampai jual mobil, (dan) sound sistemnya keren, semoga menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT, dan semoga seluruh pengabdian diterima oleh Allah SWT," urainya.

"Saya berharap di tempat ini banyak orang-orang bersyahadat masuk Islam. Saya harap di tempat ini banyak orang-orang bertaubat menjadi orang yang baik. Saya berharap menjadi jembatan kemuliaan, kebahagiaan, kesejahteraan," tukas Gus Muhaimin. (rdp)


 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs