Hadiri Milad Pejuang Subuh, Wagub Abdullah Sani: Semoga Terus Istiqomah

 

Merdekapost.com - Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani didampingi Kepala OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi menghadiri Milad Pejuang Subuh Provinsi Jambi Ke 5 Tahun serta melaksanakan sholat subuh berjamaah, bertempat di Masjid Baiturrahim, Minggu (16/4/2023).

Mewakili Gubernur Jambi, Abdullah Sani menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Pejuang Subuh. "Alhamdulillah hari ini kita berkumpul ditempat yang baik, dan pada kesempatan ini saya mewakili Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Pejuang Subuh, atas dedikasi serta semangatnya dalam upaya memakmurkan masjid dan kita doakan semoga terus istiqomah," ujar Wagub Abdullah Sani.

Dalam sambutannya, Wagub Abdullah Sani mengajak masyarakat untuk terus memakmurkan masjid. "Tentunya ini menjadi tugas kita bersama dalam memakmurkan masjid, dan saya minta Pengurus Masjid untuk terus mendorong masyarakat dan mensupport kegiatan yang bertujuan untuk meramaikan masjid," ajaknya.

Ketua Pejuang Subuh Bambang Irawan mengungkapkan, Komunitas Pejuang Subuh dibentuk sebagai upaya memakmurkan masjid. "Pejuang Subuh ini dibentuk bertujuan untuk memakmurkan masjid, alhamdulillah pagi hari ini dihadiri secara langsung oleh Guru kita Bapak Wakil Gubernur Jambi, dan pada Milad Ke 5 Tahun ini Pejuang Subuh akan menyerahkan santunan berupa THR untuk 500 penerima anak yatim dan kaum dhuafa," pungkas Bambang Irawan.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs