Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024 dari Muaro Jambi Terus Menggema

Merdekapost, Muaro Jambi - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (red;cak imin), untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi.

Hari ini selasa, 27/6/2023, telah mengalir deklarasi dan dukungan dari berbagai komunitas yang lahir dari desa di kabupaten muaro jambi dengan melakukan deklarasi serentak di 11 Kecamatan, dukungan ini di alamatkan kepada ketum DPP PKB (cak imin) sapaan akrabnya.

Eko Waskito selaku Koordinator Gerakan Cinta Desa (G-cinDe) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari komunitas dampingan kami sendiri. tuturnya.

“Arus demokrasi tahun 2024, tak bisa dibendung, Desa hari ini akan menjadi kekuatan yang sejatinya dapat menentukan arah dan dampak kekuatan politik skala nasional. Karena di desa merupakan zona Demokrasi, Ekonomi, Sosial, dan Adat budaya", jelasnya"


Menurutnya, cak imin adalah salah satu tokoh dan figur muda yang nasionalis, religius, serta lahir dari "wong deso" , karena itu kami melakukan gerakan serentak deklarasi mendukung cak imin sebagai calon presiden untuk 2024, terangnya. 

“Hari ini 27 juni 2023, kami menyatakan dukungan dan deklarasi kepada cak imin sebagai calon presiden Republik Indonesia 2024 mendatang, dan deklarasi dukungan ini terdiri dari 11 komunitas di kabupaten muaro jambi, diantaranya";

1. Kecamatan Sungai Gelam: Organisasi Balai Perempuan Sejahtera.

2. Kecamatan Sekernan Kelompok Tani Desa Karanggan.

3. Kecamatan Bahar Utara: Kelompok Tani Sejahtera.

4. Kecamatan Kumpeh Ulu: Kelompok Tani Ikan Maju Bersama.

5. Kecamatan Bahar Selatan: Kelompok Tani Sawit Harapan Jaya.

6. Kecamatan Kumpeh: Petani Sawit Sejahtera.

7. Kecamatan Mestong: Kelompok Tani Karet Mestong Raya.

8. Kecamatan Sungai Bahar: Kelompok Wanita Tani Sungai Bahar.

9. Kecamatan Maro Sebo: Himpunan Petani Kecamatan Maro Sebo.

10. Kecamatan Jambi Luar Kota: Komunitas Pengerajin Resam.

11. Kecamatan Taman Rajo: Kelompok Masyarakat dan Wanita Tani Rajo Jayo.

"Agenda deklarasi dukungan kepada cak imin ini untuk sebagai calon presiden 2024, adalah bentuk dari keinginan perubahan bagi Rakyat Indonesia yang tersuara dari bawah, yaitu desa, tutupnya".(adz)

Related Posts

1 Comments:

  1. GasPoll 2024
    #GusIminPresiden
    #MuhaiminIskandar
    #PartaiKebangkitanBangsa

    BalasHapus



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs