Perkumpulan Pedagang Usaha Kecil Perum Aur Duri Kota Jambi, Dukung Gus Imin Presiden

Perkumpulan pedagang makanan kecil perumahan Aurduri Kota Jambi menyatakan sikap mendukung penuh Gus Muhaimin sebagai Capres pada kontestasi Pilpres 2024. (mpc)

JAMBI, MERDEKAPOST - SEMAKIN MENGALIR, Dukungan untuk Pencalonan Muhaimin Iskandar sebagai Capres RI 2024 terus berkumandang.

Kali ini, Perkumpulan pedagang makanan kecil perumahan Aurduri Kota Jambi menyatakan sikap mendukung penuh Gus Muhaimin sebagai Capres pada kontestasi Pilpres 2024. 

Perkumpulan ini berharap Gus Muhaimin dapat terpilih sebagai Presiden pada Pilpres yang akan datang mengingat Gus Muhaimin sebagai seorang politisi senior dan dekat dengan rakyat, mereka siap bahu membahu bersama relawan lainnya untuk mendukung pecalonan Gus Muhaimin sbg Capres pada Pilpres 2024 mendatang. 

Leni Ismawati, salah seorang dari Perkumpulan pedagang ini juga berharap kedepannya mereka dapat mengakses bantuan permodalan untuk mereka dan mereka dapat dipermudah memperoleh perizinan.

"Harapan kami, lanjut Leni, kami bisa mengkases permodalan dan dipermudah dalam hal perizinan usaha".

"Kami yakin Gus Imin bisa membantu dan memperhatikan kami para pedagang kecil nantinya, sebab beliau kami nilai selalu peduli dan dekat dengan rakyat". pungkasnya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs