Desa Kemantan Agung Raih Juara 1 Lomba Dasa Wisma Tingkat Kecamatan AHT

Kerinci, Merdekapost - Tim PKK Desa Kemantan Agung meraih juara 1 Tingkat Kecamatan Air Hangat Timur untuk lomba Dasa Wisma tahun 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Camat Kecamatan Air Hangat Timur Edi Ruslan.

Kepala Desa Kemantan Agung Zelwandri, S.Sy sesaat setelah diserahkannya penghargaan tersebut mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktif dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Pemdes dan PKK Desa.

"Alhamdulillah, kita berhasil meraih Juara 1 Lomba Dasawisma Tingkat Kecamatan Air Hangat Timur".

Camat Edi Ruslan dan istri bersama para Kepala Desa dan Ibu se-kecamatan Air Hangat Timur sesaat setelah menyerahkan penghargaan dan piala untuk lomba dasa wisma. (ist) 

"Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita tentunya karena berhasil menjadi yang terbaik di kecamatan Air Hangat Timur, tentunya ini tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat Desa Kemantan Agung" Ujar Zelwandri yang merupakan Kades yang belum genap satu tahun menjabat ini.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kemantan Agung Pelsi Adryani Zelwandri tak ketinggalan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan semua pihak yang telah bekerja keras mendukung suksesnya lomba Dasawisma kali ini.

Ibu Kades Kemantan Agung Pelsi Adryani Zelwandri memegang penghargaan dan Piala Juara 1 Lomba Dasa Wisma Se Kecamatan AHT. (doc/ist)

"kemudian khususnya untuk ibu-ibuk dasa wisma Semoga ini menjadi awal yang baik dan Kedepan desa kita bisa lebih baik Lagi" Pungkasnya sambil tersenyum. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs