Sungai Penuh Juara 5 MTQ ke 52 Tingkat Provinsi Jambi, "Terima Kasih Pak Walikota"

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir beserta Ibu Herlina Ahmadi saat melepas kafilah Kota Sungai Penuh pada pawai MTQ ke 52 di Sarolangun. (ist)

Merdekapost, Jambi –  Penutupan MTQ Ke 52 Tingkat Provinsi Jambi yang ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Jambi KH, Abdullah Sani, Selasa Malam (29/8/23) di Kabupaten Sarolangun kafilah Kota Sungai Penuh Keluar sebagai juara umum 5 dari 11 kabupaten / Kota Se Provinsi Jambi tahun 2023

Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa dan membanggakan buat warga Kota Sungai Penuh, pasalnya, selama pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi di selenggarakan beberapa tahun belakangan ini kabupaten kerinci dan Kota Sungai Penuh selalu berada pada posisi urutan buncit 10/11.

Sejak Dua tahun belakangan ini  yaitu tahun 2022  pada MTQ ke  51 Tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Kota Sungai Penuh, merupakan awal prestasi yang membanggakan bagi warga Kota Sungai Penuh bidang keagamaan karena Kota Sungai Penuh keluar sebagai Juara umum 4 dari 11 Kabupaten-Kota Se Provinsi Jambi. 

Sekda Kota Sungai Penuh Alfian bersama para Kafulah. (ist)
Dan hal ini merupakan langkah awal pembangunan SDM dibidang keagamaan yang tertuang pada visi-misi Walikota Sungai Penuh dibawah Kepemimpinan Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni, yang selalu dikampanyekan oleh pemkot Sungai Penuh dalam upaya mengimplementasikan Visi Misi Walikota Sungai Penuh.

Pada Penutupan MTQ Ke 52 Tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun, Kafilah Kota Sungai Penuh Keluar lagi sebagai Juara umum 5 atau 5 Besar Dari 11 Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi.

Prestasi ini sangat membanggakan bagi  Masyarakat Kota Sungai Penuh-Kerinci maupun Warga Sungai Penuh Kerinci yang berdomisili di Luar daerah

Hal ini dirasakan oleh Tokoh Masyarakat Kerinci- Kota Sungai Penuh, Dahnil Miftah yang berdomisili di Kota Jambi, usai  pengumuman hasil MTQ ke 53, ia Mengungkapkan rasa bangga ," Prestasi Kota Sungai Penuh pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Jambi 2 kali berturut-turut berada pada posisi 5 Besar dari 11 kabupaten/Kota hal ini menandakan Program Pemkot Sungai Penuh sangat serius dalam mewujudkan pembangunan SDM dibidang Karakter Islami yang tertuang  visi-misi Walikota Sungai Penuh," Ungkap Dahnil Miftah

Tempat terpisah, Hal ini juga di ungkapkan oleh Tokoh Adat Kota Sungai Penuh, Buzarman,Dpt," Ia mengatakan Masyarakat Kota Sungai Penuh sangat mendorong dan mendukung penuh program Walikota Ahmadi Zubir dalam menggalakkan Rumah Tahfidz, dan menyediakan beasiswa bagi anak-anak dan pelajar penghafal Alqur'an. " Ujar, Buzarman,DPt. Tokoh Adat Kota Sungai Penuh  

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir pasca Keluar Kota Sungai Penuh Sebagai Juara 5 Besar,  ia mengungkapkan," Selamat dan Sukses kepada Seluruh Kafilah kami, terimkasih atas bimbingannya Para Ustadz, pelatih, para oficial, kafilah kota Sungai Penuh, Semoga di tahun depan lebih kita tingkatkan lagi". Ungkap Wako Ahmadi. 

Atas prestasi yang diraih kota Sungai penuh pada MTQ kali ini, juga beredar video ucapan terima kasih para Kafilah Kota Sungaipenuh kepada walikota sungai penuh Ahmadi Zubir. 

Lihat: Terima Kasih Pak Walikota Sungai Penuh


(hza) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs