Terakhir Pimpin Upacara Sebagai Bupati, Ini Pesan Adirozal Pada ASN Pemkab Kerinci

  

Merdekapost.com - Pemerintah Kabupaten Kerinci pada Senin (30/10/2023) pagi menggelar upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal, dan diikuti Wakil Bupati Ami Taher, serta pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya, Adirozal menyampaikan jika hari ini merupakan terakhir kalinya ia memimpin upacara sebagai Bupati Kerinci.

Dikatakan Adirozal, pada 4 November 2023 nanti ia dan Ami Taher akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

Dalam kesempatan tersebut Adirozal menyampaikan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan kerjasama yang baik selama 10 tahun ia menjabat sebagai Bupati Kerinci.

“Kami ingin sampaikan terima kasih setinggi-tingginya karena begitu banyak prestasi dan pencapaian yang telah kita raih dalam sepuluh tahun terakhir ini,” ujarnya.

Namun dirinya menyadari betul bahwa semua ini merupakan karya dari seluruh pihak baik ASN maupun non ASN sebesar atau sesederhana apapun peran masing-masing, semua terasa berarti bagi dirinya.

“Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk saudara-saudari semua, begitu pula dalam kebersamaan kita selama Sepuluh tahun terakhir ini,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Adirozal, selama sepuluh tahun menjadi orang nomor satu di Kerinci, dalam kebersamaan itu tidak lepas dari berbagai khilaf, sehingga dalam kesempatan terakhir ini, ia menyampaikan permohonan maaf yang setulusnya.

“Jika ada yang merasa tidak nyaman dengan sikap-sikap kami, merasa tersinggung dengan perkataan-perkataan kami atau bentuk apapun baik yang disengaja maupun tidak disengaja maka perkenankan kami untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs